Tak Mengikuti Tren Mobil Listrik, Audi Buat Mobil Terbang

Tak Mengikuti Tren Mobil Listrik, Audi Buat Mobil Terbang
0  komentar

AutonetMagz.com – Yap, Anda tidak salah mendengar, Audi kini tengah mempersiapkan sebuah mobil terbang. Namun, kami bingung hendak berkomentar apa, sebab bertepatan dengan Geneva Motor Show tahun lalu, sebuah kendaraan yang sama pernah juga dipamerkan.


Ternyata selang 1 tahun, produk hasil kolaborasi antara Airbus dan Italdesign ini akan diberi label Audi. Dahulu kami berkomentar bahwa kendaraan baru garapan Airbus dan Italdesign ini cukup menarik sebab terdiri atas 2 platform.

Hal ini menjadikannya kendaraan 2 alam, ketika ingin di darat tinggal pakai pod darat, sementara jika ingin terbang, tempelkan saja ke pod berbaling – baling, kedua pod tersebut dapat dipanggil dan menghampiri secara otomatis, canggih!.

Yang Anda perlukan hanyalah duduk di sebuah kabin yang moveable. Dengan konfigurasi 2 penumpang, moda transportasi ini hemat tempat namun juga dapat berpindah dengan cepat. Soal performa pada saat tertempel pod menyerupai drone, ia sanggup berjalan hingga 120 km/jam dan memiliki jarak tempuh 50 km.

Untuk pengisian daya, cukup 15 menit saja dan Anda siap pergi kembali. Sementara untuk pod darat ia sanggup berjalan hingga 130 km. Dengan hadirnya emblem Audi setidaknya desain dari pod daratnya agak sedikit berubah dan mengambil gaya tarikan desain khas Audi dengan DRL-nya.

Namun soal performa dan pengalaman, kami masih meragukannya. Semoga saja kehadiran Audi disini semakin membuat proyek mobil terbang ini cepat direalisasikan, konsep sudah bagus, tinggal eksekusinya saja nih, betul tidak?

Read Prev:
Read Next: