Sebuah Active Suspension dan Pilot dikala Macet? Nantikan di Audi A8!

by  in Audi&Hot Stuff&Mobil Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Meski bukan barang baru di dunia otomotif, kedua teknologi yang Audi sajikan masih sangat diperlukan demi kenyamanan berkendara. Sebut saja fully active suspension dan traffic jam pilot. Kedua fitur ini akan hadir di Audi A8 terbaru yang akan meluncur di tanggal 11 Juli mendatang.

Tayangan berdurasi singkat menunjukan suspensi Audi ini begitu hening sampai – sampai jalanan yang berlubang, membuat air minum yang diletakan anak kecil di handrest tidak bergeming sama sekali.

Sebenarnya kami tidak percaya dengan tayangan ini, Citroen yang terkenal akan sistem hydraulic canggih saja tidak menjanjikan pengendalian yang betul – betul rata, pasti masih ada goyangan halus. Lantas apakah mereka bohong?

Kami tidak tahu pasti, namun jika merujuk teknologi yang mereka pakai, mereka menggunakan sistem electromechanical bertenaga 48 volt untuk suspensi barunya ini. Dengan motor elektrik di setiap rodanya dan komputer canggih yang terintegrasi dengan kamera depan, sistem ini seakan ingin memproses seluruh jalan di depan dan akan dicerna agar suspensi bekerja dengan sebaik – baiknya.

Dengan fitur dynamic all-wheel steering, mereka menjanjikan pengendalian nyaman dan presisi. Jika kalian tahu sistem suspensi seperti di Citroen memungkinkan peredaman maksimal karena adanya dual shockbreaker dan sistem tersebut mekanik. Sedangkan Ford Fusion memilih untuk mengangkat salah satu roda, ketika koordinat lubang sudah tercapai.

Sedangkan Audi memilih untuk menggunakan teknologi mekanik yang dipadukan dengan listrik, semoga saja hasilnya tidak jauh dari iklan yang juga mempromosikan Spiderman ini ya! Untuk fitur traffic jam pilot, kami rasa sederhana saja dengan melibatkan sensor yang ada. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: