Suzuki XL7 Alpha FF Resmi Mengaspal di Surabaya, Unitnya Sangat Terbatas!

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Suzuki XL7 Alpha FF Resmi Mengaspal di Surabaya, Unitnya Sangat Terbatas!
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang kita ketahui bersama, di ajang IIMS 2022 kemarin Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan jagoan terbaru mereka yaitu Suzuki XL7 Alpha Finest Form (FF) sebagai produk limited. Nah, kini mobil yang sama juga sudah sampai di Surabaya, dimana UMC Suzuki sebagai salh satu main dealer Suzuki di Jawa Timur telah memperkenalkannya di acara Ramadhan Autofest 2022. Yuk kita bahas.

XL7 Alpha FF Bisa Dipesan, Terbatas Unitnya

Kali ini, kami tidak akan mengupas detail ubahan pada mobil ini, karena detailnya bisa kalian lihat di artikel sebelumnya. Sedikit reminder, di Suzuki XL7 Alpha FF ini Suzuki memberikan sejumlah add on yang menambah nilai dari sebuah Suzuki XL7. Pertama, Suzuki XL7 Alpha FF memberikan ubahan warna menjadi dual tone dan juga permainan warna hitam dan merah di beberapa bagian. Kedua, fender yang sebelumnya berwarna matte diubah menjadi glossy yang sewarna body dan diberi campuran warna hitam. Di bagian dalam, Suzuki XL7 Alpha FF mendapatkan jok baru dengan warna hitam dan merah serta jahitan berwarna merah. Dan terakhir, Suzuki XL7 Alpha FF juga dibekali Subwoofer dan juga Amplifier besutan Soundstream sehingga kualitas audionya menjadi lebih baik.

Nah, Suzuki XL7 Alpha FF sendiri hanya diproduksi terbatas 300 unit saja, dan biasanya UMC Suzuki akan mendapatkan sekitar 15% dari total unit. Jadi, ada sekitar 40-an unit yang nantinya bisa dibeli konsumen di Jawa Timur. Oiya, sebagai gambaran, saat ini sudah ada 10 konsumen yang telah memesan Suzuki XL7 Alpha FF, dan sisanya bisa jadi akan menjadi rebutan para pecinta Suzuki di Jawa Timur. Nah, kalau kalian ingin melihat langsung unit Suzuki XL7 Alpha FF, maka silahkan mampir ke atrium Tunjungan Plaza 6 hingga hari minggu, 17 April 2022 mendatang. Amankah ke Tunjungan Plaza pasca kebakaran kemarin? Tenang, kami mendapatkan konfirmasi bahwa lokasi pameran aman dan bisa beroperasi normal. Hanya Tunjungan Plaza 5 saja yang masih ditutup sementara.

Harga Suzuki XL7 Alpha FF

Lantas, berapakah harga Suzuki XL7 Alpha FF di Surabaya? Khusus untuk wilayah Surabaya, XL7 Alpha FF dijual dengan harga OTR (On The Road) Rp 323.500.000 untuk transmisi otomatis dan Rp 312.000.000 untuk transmisi manual. Harga tersebut berlaku mulai 1 April 2022 dengan perhitungan PPN terbaru sebesar 11%. Khusus untuk kalian yang hadir di Ramadhan Autofest dan membeli mobil dengan Uang Tanda Jadi senilai 5.000.000 saja, maka kalian bisa langsung bawa pulang Parcel Ramadhan persembahan UMC Group. Di Ramadhan Autofest sendiri pihak UMC Group menargetkan 200 unit bisa terjual, dimana 150 unit diantaranya diharapkan dari brand Suzuki yang menjadi backbone mereka.

Jadi, bagaimana pendapat kalian?

Read Prev:
Read Next: