Suzuki Resmi Umumkan Harga V-Strom 250SX

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Suzuki Resmi Umumkan Harga V-Strom 250SX
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah resmi diperkenalkan kehadapan publik Indonesia bulan November 2022 lalu, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi mengumumkan harga dan mendistribusikan sepeda motor sport adventure terbarunya, Suzuki V-STROM 250SX untuk pasar Indonesia. Suzuki V-Strom 250SX tampil sebagai “Lightweight Versatile Crossover” yang mampu melibas jalan perkotaan hingga jalan beraspal yang berkelok-kelok dan jalur tanah.

Eksterior & Mesin

Sasis yang ramping dan gesit membuatnya ilncah digunakan kemanapun, dan short-style dual-exit muffler dan separate seat memberikan tampilan sporty. Roda depan berukuran 19 inci dan ground clearance tinggi cukup menambah rasa stabilitas berkendara, sementara windscreen dan knuckle cover juga menjadikannya yang ideal untuk perjalanan turing.

Suzuki V-Strom 250SX dibekali dengan mesin single cylinder dengan 4 valve, oil-cooled dan SOHC (single overhead camshaft). Mesin tersebut menghasilkan kerja throttle dengan karakter penuh torsi pada RPM rendah. Karakter mesinnya akan sangat bermanfaat di jalan yang kasar. Dilengkapi Suzuki Oil Cooling System (SOCS), menjaga mesin tetap dingin saat cuaca panas.

Harganya

Suzuki membanderol V-Strom 250SX dengan harga Rp59.5 juta (on the road DKI Jakarta). Mulai sejak tanggal 18 April 2023, PT. SIS akan memenuhi permintaan dan pemesanan pelanggan secara bertahap ke seluruh jaringan Suzuki di Indonesia, dimulai dengan pemenuhan konsumen di wilayah Jabodetabek.

Read Prev:
Read Next: