Suzuki Stop Produksi Grand Vitara Akhir 2014 ?

by  in International&Suzuki
Suzuki Stop Produksi Grand Vitara Akhir 2014 ?
0  komentar

Suzuki Grand Vitara 2015 discontinuedAutonetMagzSeperti yang telah AutonetMagz tulis sebelumnya bahwa SuzukiVitarabaru2015dimensinya jadi lebih kecildanmasuk ke segmencompactSUV ke depannya menggantikanGrand Vitara yang ada sekarang. Akhirnya Suzuki Global pun mengumumkanbahwa merekaakanmenghentikan produksi Grand VitaradanAlto, sehingga tidak akan ada lagi kedua mobil Suzuki tersebut dalam daftarline-up produknya mulai tahun 2015.

Dikutip dariAuto Express, saat iniSuzukihanya menjualsemuastok model yang tersisadidealer, dan mungkin akan habis padaakhir2014.SementaraVitara model baru tahun 2015belumtersedia di pasaran.Ini berartiSX4 sementara akan menjadi modelSUVtertinggi di jajaran mobil-mobil Suzuki.

Suzuki Alto Indonesia built up

Nasibyang samajugaterjadipada SuzukiAlto yang produksinya akan dihentikan dan penjualannya hanya menghabiskan stok yang tersedia saja. Karena kini sudah hadir sebagai penggantinya yaitu Suzuki Celerio yang juga akan dijadikan sebagai model global.Suzuki Celerio sendiri akan menyapa masyarakat Indonesia melalui ajangIndonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang akan dibuka pada Kamis 18 September mendatang.

Jika penasaran dengan Suzuki Celerio, AutonetMagz akan memberikan liputannya dalam bentuk foto dan video.

Read Prev:
Read Next:
  • alvin

    wah jangan di stop dong penjualannya. asalkan mau dikembangin, bisalah tetep bertahan sampe vitara baru keluar