Honda Raih 6 Penghargaan Dari ASEAN NCAP Awards 2014

by  in  Honda & International
Honda Raih 6 Penghargaan Dari ASEAN NCAP Awards 2014
0  komentar

Test uji tabrak Honda City di ASEAN NCAP Award 2014AutonetMagz – Baru-baru ini Honda berhasil menyabet 6 penghargaan sekaligus dari ASEAN NCAP 2014. Honda berhak atas penghargaan dari lembaga pengetesan mobil baru terutama dalam hal keselamatan ini dengan 18 model yang di uji dari 7 segmen kendaraan (Mini, Small Family, Medium Family, Large Family, SUV, MPV, and Pick-Up/Commercial).

The All New Honda City dan Honda CR-V berhasil memenangkan 2 penghargaan dalam pengujian ini, Honda City mampu memenangkan Overall Category dan Small Family Category dalam hal perlindungan penumpang dewasa, sementara CR-V menang dalam kategori SUV untuk perlindungan penumpang dewasa, dan perlindungan penumpang anak-anak.

Honda_Civic_2014_facelift_tampak_depan

Mobil Honda lainnya yaitu Honda Civic pun berhasil meraih penghargaan dalam hal perlindungan penumpang anak di kategori Medium Family. Selain yang telah disebutkan di atas, Honda juga memenangkan penghargaan khusus dalam kategori Safety Technology berkat adanya Lane Watch Camera yang terpasang pada All New Honda Accord.

ASEAN NCAP (New Car Assessment Program) ini terselenggara berkat kerja sama New Car Assesment Program Global (GNCAP) dan Malaysia Institute of Road Safety Research (Miros).

Dibawah ini video hasil uji test tabrak pada Honda City baru

Read Prev:
Read Next: