Achilles Berpartisipasi Dalam Pembuatan Taman Film Bandung

by  in Berita&Event&Nasional
Achilles Berpartisipasi Dalam Pembuatan Taman Film Bandung
0  komentar
Cover-Taman-FIlm-Bandung

AutonetMagz.com – Pada hari Minggu (14/09) kemarin, bertempat di bawah Jalan Pasopati, Bandung, Achilles bersama pemerintah Kota Bandung mengadakan soft launching Taman Film Bandung, dan menjadikan taman yang dibuat untuk menikmati film bersama-sama ini menjadi yang pertama di Indonesia. Ini adalah salah satu persembahan Achilles bagi masyarakat dalam bentuk program CSR untuk Kota Bandung.

Setelah banyak taman-taman baru yang bermunculan di Bandung seperti Taman Musik, Taman Lansia, Taman Fotografi hingga Taman Jomblo, kini Taman Film Bandung telah diresmikan sebagai area rekreasi warga Bandung yang baru. Peresmian taman ini dilakukan oleh Bapak Ridwan Kamil selaku Wali Kota Bandung, Bapak Wid Sunarya dari Nata Sarana Internusa dan Bapak Pieter Tanuri dari Multistrada Arah Sarana, produsen ban Achilles.

Peresmian-Taman-Film-Bandung

“Saya berharap agar fasilitas yang telah diberikan dapat menjadi sarana hiburan baru bagi masyarakat Bandung tanpa harus mengeluarkan biaya. Masyarakat juga harus dapat menjaga fasilitas yang telah diberikan agar Taman Film Bandung ini dapat terus dinikmati oleh masyarakat Bandung dari generasi ke generasi,” ujar Pieter Tanuri, Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana, Tbk. “Ini adalah taman tematik kesekian yang telah diwujudkan oleh pemkot Bandung, dan ke depannya juga kita akan mewujudkan Taman Persib,” demikian kata Bapak Ridwan Kamil selaku Wali Kota Bandung.

Tempat-Duduk-Taman-FIlm-Bandung

Taman ini terbuka bagi seluruh masyarakat, dilengkapi layar besar untuk menonton film bersama-sama hingga 500 orang dan tempat duduknya disusun secara bertingkat. Menurut Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, Taman Film ini sengaja dibuat bersebelahan dengan Taman Jomblo agar ketika para jomblo menemukan tambatan hatinya di Taman Jomblo, mereka bisa berpindah ke Taman Film untuk menonton film bersama. Boleh juga nih, mblo.

Read Prev:
Read Next: