Suzuki Indonesia Siapkan 5 Produk Baru Tahun Ini

Suzuki Indonesia Siapkan 5 Produk Baru Tahun Ini
0  komentar

AutonetMagz.com – Sudah beberapa kali kami menyinggung kabar mengenai kehadiran dari produk baru Suzuki, dan nampaknya jelas yang berada di posisi pertama menurut konsumen atau penggiat otomotif adalah sosok dari Suzuki Ertiga terbaru. Yap, jelas, karena memang tahun ini nampaknya segmen kendaraan penumpang sedang bergeliat cukup seru.

Nah, namun sejatinya, Suzuki Ertiga terbaru bukanlah satu – satunya produk baru yang akan dibawa oleh pihak Suzuki  ke tanah air. Yap, tentunya ada beberapa produk lain, baik produk baru atau produk yang disegarkan tampilan dan fiturnya yang akan menyambangi pasar Indonesia. Mengutip dari laman otomotif Liputan6, Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan bahwa secara total ada 5 buah produk baru. Dan tak hanya itu, beliau menambahkan bahwa kelima – limanya adalah produk yang mendapatkan perubahan total, wow. Produk pertama sudah jelas seperti yang kita bahas diatas, lalu produk kedua hingga kelima?

Bisa jadi diantara empat produk yang tersisa selain Suzuki Ertiga terbaru akan muncul nama lawas namun gress yaitu Suzuki Swift. Yap, Thailand yang menjadi pemasok Suzuki Swift generasi sebelumnya juga sudah memiliki generasi terbaru dari Suzuki Swift. Sehingga, pada dasarnya jelas pihak SIS bisa saja memesan Suzuki Swift terbaru dari Thailand untuk pasar Indonesia. Produk kedua yang dikabarkan akan merapat adalah Suzuki Vitara Brezza. Yap, bukan Suzuki Vitara yang ada di Jepang atau Eropa, nampaknya pihak SIS lebih tertarik dengan Suzuki Vitara versi India ini. Bisa jadi karena segmen yang disasar adalah segmen sub-compact SUV dimana bercokol Honda HR-V dan Chevrolet Trax disana.

Lalu? Produk berikutnya kira – kira apa? Sebenarnya belum ada tebakan lain terkait potensi kehadiran produk baru. Namun jika dianggap beda, mungkin Suzuki Ertiga Diesel terbaru bisa dihitung sebagai produk yang lain. Apalagi kabarnya pihak Suzuki tak akan menggunakan mesin diesel legendaris lansiran Fiat di versi terbaru dari Suzuki Ertiga Diesel, Apa efeknya? jelas, jika Suzuki menggunakan mesin diesel mereka sendiri, maka mereka bisa membuat varian bertransmisi otomatis untuk mobil peminum solar mereka. Sisanya, nampaknya akan menjadi porsi dari Suzuki Karimun Wagon R, apalagi kiblat mobil ini yang berasal dari India sendiri juga sempat dihebohkan karena ada sosok Maruti Wagon R yang di kamuflase.

Nah, sekali lagi, ini hanyalah tebakan pribadi dari kami, belum tentu benar dan hanya spekulasi. Sehingga, jika nantinya meleset, jangan ada yang baper ya. Setiawan sendiri menambahkan, untuk Suzuki Vitara Brezza dan Suzuki Swift terbaru sendiri kini masih dalam tahap studi. Kalau menurut kalian sendiri, kira – kira ada produk apa lagi ya dari Suzuki? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: