Suzuki Akan Luncurkan Mobil Baru di GIIAS 2015, Apakah Ertiga Facelift?

by  in Mobil Baru
Suzuki Akan Luncurkan Mobil Baru di GIIAS 2015, Apakah Ertiga Facelift?
0  komentar
New Suzuki Ertiga facelift 2015

AutonetMagz.com – Kalau anda sudah bosan dan lelah melihat bocoran Low MPV bermuka aneh yang kami sebut spicy wing face, saatnya menyegarkan ingatan anda kembali kalau ia bukan satu-satunya yang sudah mengalami penyegaran dan akan diluncurkan dalam waktu dekat. Dari kubu Suzuki, ada sedikit nada perlawanan yang mengisyaratkan mereka juga tak mau kalah dari pesaing-pesaingnya, khususnya yang juga sudah di-facelift.

Davy J. Tulian, Deputi Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales bilang bahwa bakal ada sekitar 27-28 mobil yang kami pajang di GIIAS 2015, termasuk satu mobil baru. Beliau tidak bilang apa yang dimaksud mobil baru tersebut, tapi tidak susah kok untuk menebak kalau yang dimaksud adalah Ertiga facelift. Kemarin kan Celerio dan Swift GS sudah diluncurkan di PRJ, yang sisa ya tinggal Ertiga.

suzuki-ertiga-facelift-belakang

Kami sudah menyuguhkan render prediksi tampang Suzuki Ertiga facelift, lengkap tampak depan dan belakang. Karena didesain berdasarkan spy shot yang sudah banyak beredar, kami yakin kalau render buatan kami mendekati akurat. Tapi jika benar render kami akurat, agak kecewa juga, soalnya ubahannya tergolong minim, khususnya di bagian belakang, namun itu kami kembalikan ke selera masing-masing.

Selain render wujudnya, kami juga sudah membocorkan apa saja fitur-fitur baru yang kemungkinan bisa anda dapat di Suzuki Ertiga facelift. Beberapa di antaranya adalah tombol start-stop engine, AC digital serta airbag untuk tipe GL (sebelumnya hanya tipe GX yang punya airbag). Dua fitur yang kami sebutkan di awal bisa jadi fitur pertama di kelasnya jika benar-benar hadir. Oh ya, jangan harap ada ubahan besar di mesin serta transmisinya.

2015 Ertiga facelift

Soal berapa harga Suzuki Ertiga facelift, masih terlalu dini untuk berspekulasi dan kami pun belum mendapat info yang cukup jelas, tapi semoga kenaikan harganya masuk akal dengan apa yang diperoleh sebagai ubahan. Menurutmu, jika tampilan Ertiga facelift benar-benar sesimpel itu tapi semua fiturnya benar-benar hadir, berapa harga yang pantas? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: