Suzuki Ertiga 2018 Terbaru Tertangkap Kamera di India

Suzuki Ertiga 2018 Terbaru Tertangkap Kamera di India
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun ini memang menjadi tahunnya Wuling dan Mitsubishi kalau kita bicara di segmen LMPV. Bukan masalah penjualan saja, namun masalah antusiasme dari para konsumen dan calon konsumen kepada produk – produk baru ini. Namun bukan berarti pabrikan lain yang sudah menjadi pemain lama di segmen ini akan diam saja. Begitu kedua LMPV baru ini mengaspal, para pabrikan lain seperti Toyota dan Daihatsu pun langsung tancap gas dengan memberikan model konsep Daihatsu DN Multisix yang bisa menjadi the next Avanza Xenia.

Dan tak hanya pabrikan dari grup Astra saja, nyatanya Suzuki yang juga memiliki pemain di kelas LMPV juga bersiap untuk menggempur pasar dengan memberikan penyegaran pada Suzuki Ertiga. Dan seperti gosip yang sempat kami beritakan bahwa Suzuki Ertiga terbaru akan dibangun dari basis Suzuki Swift terbaru dan menyapa publik tanah air di 2018, sebuah kabar menarik hadir dari negeri dengan penjualan Suzuki terbesar, India. Ya, disanalah pengembangan Suzuki Ertiga terbaru dilakukan, dan seperti layaknya mobil baru, maka spyshot menjadi salah satu hal yang menarik kan?

Spyshot dari Suzuki Ertiga terbaru pun akhirnya naik ke permukaan baru – baru ini. Mengutip gambar dari forum otomotif Team-BHP.com, sosok dari calon LMPV tandingan dari pihak Suzuki pun akhirnya terkuak walau masih penuh kamuflase. Namun ada beberapa detail yang bisa kita lihat dari foto – foto ini, antara lain adalah lampu dpannya yang nampaknya menjadi lebih kecil dan lebih tegas dengan lampu sein di sisi dekat grille, senada dengan saudaranya Suzuki Swift. Suzuki Ertiga terbaru juga masih akan dilengkapi dengan foglamp berbentuk bulat, dan sekilas spion yang serupa dengan suadaranya, Suzuki Swift.

Dan jika melihat overhang di sisi belakang dari Suzuki Ertiga terbaru ini, maka nampaknya mobil ini akan mendapatkan peningkatan pada sisi panjang mobil. Hal in menjadi kabar gembira karena akan menjadi solusi untuk kabin Suzuki Ertiga generasi sekarang yang dirasa kurang luas. Selain itu pada foto yang mempertontonkan sisi belakang mobil, nampaknya Suzuki Ertiga terbaru juga akan sedikit melebar. Beberapa komponen lain yang terlihat seperti velg yang mengusung model multispoke terlihat lumayan bagus walau tak menggunakan laburan dua warna.

Tentunya memang sangat menarik untuk menanti kehadiran Suzuki Ertiga terbaru ini di tahun depan, terlebih kita sendiri tahu bahwa Suzuki Ertiga adalah salah satu LMPV yang nyaman dan irit. Dan ngomong – ngomong masalah keiritan bahan bakar, belum jelas apakah Suzuki Ertiga terbaru akan mendapat mesin baru atau malah mempertahankan mesin K14 yang tenaganya paling kecil di kelasnya itu. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Sumber : Team-BHP

Read Prev:
Read Next: