IIMS 2017 : Suzuki Hadirkan Mobil dan Motor di IIMS 2017

by  in Berita&IIMS 2017&Merek Mobil
IIMS 2017 : Suzuki Hadirkan Mobil dan Motor di IIMS 2017
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Gelaran Indonesia International Motor Show memang menjadi salah satu ajang bagi pabrikan untuk unjuk kemampuan melalui produknya. Dan di tahun 2017 ini, tak sedikit pabrikan yang menelurkan produk baru mereka di gelaran ini, namun tidak sedikit pula yang membawa kekuatan penuh dari produk yang sudah mereka jual selama ini, dan salah satunya adalah Suzuki.

 PT Suzuki Indomobil Sales baik divisi roda dua maupun roda empat tak mau menyayangkan salah satu ajang terbesar di belantika otomotif nasional ini. Mereka mambawa para jagoan yang ada di line up mereka untuk bisa menyapa para calon konsumennya secara lebih dekat. Selain itu, PT SIS juga menyediakan beberapa unit kendaraannya untuk dicoba langsung oleh calon konsumen mereka yang datang ke IIMS 2017.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan bahwa dalam IIMS 2017 ini Suzuki yakin dengan membawa produk terbaru mereka baik dari roda dua maupun roda empat, akan mampu menarik pengunjung untuk mengenal Suzuki lebih jauh, dan menjawab kebutuhan mereka. Booth Suzuki sendiri mengambil tema “The Urban SUV” yang merujuk pada Suzuki Ignis. Berkat tema tersebut, desain booth mereka menjadi minimalis, ‘clean‘, dan modern.

Dimulai dari divisi roda dua, Suzuki tentu mengajak duet andalan mereka yaitu GSX-R150 dan GSX-S150. Kedua motor ini tak hanya dipajang, namun juga bisa diajak berkeliling untuk di tes. Yang menarik adalah versi modifikasi dari GSX-R150 yang dirombak total, dibuang fairing-nya dan dijadikan model caferacer. Kaki – kaki gambot dan juga warna biru khas Suzuki terlihat menarik di motor ini.

Sedangkan di divisi roda empat, tentu pabrikan dengan lambang S ini membawa jagoan barunya, Suzuki Ignis. Crossover mungil Suzuki ini akan didampingi oleh Ertiga Diesel yang memiliki teknologi mild hybrid, dan juga Suzuki SX4 S-Cross, serta Suzuki Karimun Wagon R minor facelift. Dalam gelaran ini pula, Suzuki Indonesia memberikan program khusus untuk pembelian unit mereka, yaitu Suzuki Trip3lBonus.

Suzuki juga menyediakan unit – unit baik roda dua maupun roda empat untuk dicoba oleh calon konsumennya. Sebanyak 3 unit GSX-S150 dan 6 unit Suzuki Satria FU 150 FI disediakan bagi anda yang kepo dengan mesin 19 hp ala Suzuki. Sedangkan untuk roda empat, Suzuki juga menyediakan beberapa unit mobil dari line up mereka untuk dicoba. Jadi, memang tak semua pabrikan meluncurkan mobil baru mereka di IIMS 2017, Suzuki sendiri merilis Suzuki Ignis mendekati IIMS 2017, dan mungkin ini saat yang tepat bagi anda yang kepo pada mobil baru Suzuki itu untuk melihatnya lebih dekat.

Jadi, itulah sekilas tentang apa yang diberikan Suzuki di gelaran IIMS 2017 ini, bagaimana menurut kalian? Mau kesana?

Read Prev:
Read Next: