Suzuki Segera Pasarkan Suzuki Bandit 150 Dalam Waktu Dekat!

Suzuki Segera Pasarkan Suzuki Bandit 150 Dalam Waktu Dekat!
0  komentar

AutonetMagz.com – Ah, nampaknya kelas motor sport 150cc akan semakin sesak lagi, karena kenyataannya saat ini, sebuah merk motor di Indonesia tak cukup hanya memiliki dua buah produk yang bermain di segmen ini. Lihat saja Honda yang punya 7 model bermesin 150cc, lalu Yamaha punya 5 model, dan Suzuki punya 3 model yang akan bertambah menjadi 4 dalam waktu dekat ini.

Yap, pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk divisi R2 dikabarkan akan menambah panjang lini produk mereka untuk segmen sport 150cc di Indonesia. Motor baru yang akan menambah sesak segmen yang persaingannya ketat ini adalah Suzuki GSF 150 Bandit. Pihak Suzuki sendiri dikutip dari laman otomotif Kompas, melalui Sales & marketing 2W Dept. Head SIS bapak Yohan Yahya mengatakan bahwa informasi mengenai kehadiran Suzuki GSF 150 Bandit itu benar adanya. Bahkan tak hanya sampai disitu, Bapak Yohan juga mengatakan bahwa pihaknya ingin secepatnya memasarkan Suzuki GSF 150 Bandit di pasar otomotif Indonesia.

Suzuki GSF 250 Bandit

Pihak SIS sendiri mengatakan bahwa pasar di segmen ini cukup besar, dan tentunya menggiurkan. SIS sendiri sudah merasakan nikmatnya berjualan motor di segmen ini dengan Suzuki GSX 150 Series, baik tipe R yang menggunakan fairing maupun tipe S yang berjenis naked. Nah, hal yang menarik adalah kenyataan bahwa di segmen 150cc ini pihak Suzuki sudah memiliki Suzuki GSX-S150, lalu apakah nantinya kehadiran Suzuki GSF 150 Bandit akan memakan pangsa pasar suadaranya itu? Menurut pihak SIS hal tersebut sudah dipikirkan, dan hadirnya Suzuki GSF 150 Bandit tak akan mengganggu pasar saudaranya tersebut.

Suzuki GSF 250 Bandit

Menurut SIS, Suzuki GSF 150 Bandit akan hadir dengan fitur dan juga desain yang berbeda jika dibandingkan dengan Suzuki GSX-S150. Apakah Suzuki GSF 150 Bandit akan diposisikan di bawah Suzuki GSX-S 150 atau justru diatasnya, kami sendiri belum bisa menebaknya karena informasi yang masuk memang masih sangat minim. Namun jelas jika mengingat salah satu model ‘Bandit’ yang terakhir masuk ke Indonesia yaitu Suzuki Thunder 250, nampaknya kesan bold dan juga mesin yang  lebih bertorsi akan di unggulkan di seri Suzuki GSF 150 Bandit. Apalagi jika kita lihat, ergonomi dari Suzuki GSX-S150 masih terbawa versi fairing-nya, sehingga jika Suzuki GSF 150 Bandithadir dengan ergonomi yang rileks bak motor turing, maka jelas akan jadi pembeda.

Kehadiran dari Suzuki GSF 150 Bandit sendiri juga merupakan kejutan, karena sejauh ini belum pernah terendus bahwa pihak SIS ingin memperkokoh segmen 150cc dengan motor naked lain. Namun tentunya kehadiran dari Suzuki GSF 150 Bandit akan emanambah semarak dan persaingan di kelas ini, siapa yang untung? Jelas konsumen karena pilihan makin variatif. Bagaimana kalau menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: