Suzuki AFF Cup 2018 Kian Mendekat, Tiket Gratis Siap Dibagikan!

by  in Nasional&Suzuki
Suzuki AFF Cup 2018 Kian Mendekat, Tiket Gratis Siap Dibagikan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebentar lagi, pesta sepakbola di regional ASEAN akan menjadi lebih semarak dengan persiapan berlangsungnya sebuah liga yang rutin digelar. Adalah pertandingan AFF Suzuki Cup 2018, liga yang digelar AFF alias ASEAN Football Federation dan didukung penuh oleh Suzuki ini akan memulai babak penyisihan mulai tanggal 8 November hingga 25 November nanti. Saat ini, agenda yang sedang berlangsung adalah tur piala AFF Suzuki Cup 2018.

Kemarin, piala AFF Suzuki Cup 2018 sudah sampai di Kota Kasablanka, Jakarta. Awalnya tur piala dimulai pada tanggal 14 September 2018 dan akhirnya pialanya mampir ke sini. Untuk menyemarakkan gaungnya, PT. Suzuki Indomobil Sales mengadakan program 333 Lucky Family untuk pembelian Suzuki Ertiga di bulan Oktober 2018. Akan ada 333 konsumen beruntung yang akan mendapatkan masing-masing dua tiket untuk menonton langsung AFF Suzuki Cup 2018 di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Bagi para pemenang dari luar Jabodetabek, akan diberikan fasilitas akomodasi dan transportasi menuju tempat pertandingan. Warganet yang ingin memberikan dukungan kepada tim nasional yang berlaga di AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki memberikan tantangan untuk berfoto bersama anggota keluarga dengan tema ‘Menyambut AFF Suzuki Cup 2018’ di Instagram. Sebanyak 20 pemenang yang terpilih akan diganjar masing-masing 3 tiket nonton AFF Suzuki Cup di GBK.

Buat yang lebih suka kehangatan nonton bareng di depan layar bersama khalayak ramai sambil ngemil, ada juga acara ‘Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2018’. Suzuki mengajak masyarakat, komunitas pecinta otomotif, hingga komunitas nelayan untuk menghadiri acara nobar pertandingan AFF Suzuki Cup 2018 yang akan diadakan di beberapa kota besar serta diler-diler Suzuki, baik roda empat, roda dua, maupun marine.

Kami berharap berbagai program yang telah kami siapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat dalam menyambut AFF Suzuki Cup 2018. Jangan lupa untuk ikut kegiatan nobar di diler-diler kami dan pantau terus informasinya di website maupun sosial media resmi Suzuki untuk memberi dukungan terhadap tim favorit,” kata Seiji Itayama, President Director PT SIS. Apa kamu siap meramaikan pertandingan ini?

Read Prev:
Read Next: