Sutradara Logan Akan Garap Film Ford VS Ferrari

by  in  Ferrari & Ford & International
Sutradara Logan Akan Garap Film Ford VS Ferrari
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi penikmat film, menonton aksi Hugh Jackman di film Logan yang memiliki cerita menyentuh plus bumbu adegan aksi sadis bakal meninggalkan kesan yang mendalam setelah selesai menikmati filmnya. Film Logan adalah hasil garapan sutradara James Mangold yang juga pernah menyutradarai film Girl, Interrupted dan 3:10 to Yuma, namun tetap saja karyanya di Logan sangat bagus.

Sukses dengan Logan, ada kabar dari The Hollywood Reporter kalau James Mangold akan mengerjakan sebuah film yang mengisahkan perseteruan antara Ford dan Ferrari. Bagi petrolhead, ini termasuk persaingan yang seru. Ford dulu pernah punya sedikit dendam dengan Ferrari, dan berjanji akan mengalahkan Ferrari di lintasan Le Mans. Itulah asal mula perancangan Ford GT40 yang sekarang dilanjutkan oleh supercar Ford GT.

Kisah aslinya adalah, dulu Ford ingin membeli Ferrari, dan Ferrari setuju. Namun karena Ferrari melihat bahwa kontraknya akan membatasi karir motorsport Ferrari, Enzo Ferrari membatalkan kesepakatan dan pergi dari ruangan. Hasilnya, Henry Ford murka dan ingin membantai Ferrari di Le Mans. Melalui semua peluh, darah, biaya, tenaga dan air mata yang keluar, akhirnya Ford GT bisa mengalahkan Ferrari di Le Mans.

Judul film Ford VS Ferrari ini sebenarnya belum ditentukan, tapi menurut sumber yang sama, film ini akan lebih fokus ke sudut pandang Ford daripada Ferrari. “Film yang belum berjudul ini akan mengikuti tim insinyur dan perancang Amerika eksentrik yang dipimpin oleh Carroll Shelby, seroang visioner otomotif dan pembalap Inggrisnya, Ken Miles, yang dikirim oleh Henry Ford II dengan misi membangun mobil balap baru dengan potensi untuk akhirnya mengalahkan Ferrari yang dominan pada Le Mans World Championship tahun 1966 ,” kata The Hollywood Reporter.

Jika ia bisa membuat film Logan sebagus itu, kami sepertinya akan sangat penasaran bagaimana ia menggambarkan adu urat dan mobil antara Enzo Ferrari dengan Henry Ford II. Persaingan antara Ford VS Ferrari adalah salah satu rivalitas terkenal yang mengubah sejarah merek Amerika seperti Ford, khususnya di kancah supercar berdarah balap. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: