Superspring Hadirkan Always-On Dashcam Dekka, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Superspring Hadirkan Always-On Dashcam Dekka, Harga Mulai Rp 1 Jutaan
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam menghadapi lalu-lintas yang ‘kejam’, dashcam sebenarnya juga merupakan salah satu perangkat penting. Kejadian tabrakan kecil (seperti serempet atau tabrak belakang) yang terjadi di tengah kemacetan bisa berujung panjang akibat kesalah pahaman pengguna jalan. Maka dari itu, dibutuhkan bukti berupa rekaman untuk menentukan siapa yang ‘bersalah’. PT. Super Spring baru saja meluncurkan Dashcam atau CCTV mobil berjenis always-on yang diberi nama Dekka.

Apa Kelebihannya?

Perbedaan dengan jenis lainnya, dashcam berjenis Always-On ini akan terus merekam keadaan di sekitar kendaraan. Hal itu berguna untuk melindungi kendaraan dan pengemudi dari tindakan kriminal dan juga sebagai bukti rekaman dalam dalam berbagai kasus. Dengan video yang tersimpan, pengguna dapat melihat bagaimana keadaan sebelum, selama, dan setelah kejadian.

Rekaman DK40 saat Siang

Dashcam ini memiliki resolusi video hingga 4K untuk gambar yang lebih jernih. Dengan fitur deteksi sinyal GPS, Dashcam Dekka dapat memberikan informasi yang lebih lengkap tentang perjalanan pengguna. Demikian pula dengan fitur pengamanan video, dimana pengguna Dashcam Dekka dapat menjamin bahwa video yang diambil akan tetap aman dan terukur dalam keadaan yang tepat.

Rekaman Dekka DK40 Saat Malam

Garansi dan Harga

Adapun garansi yang diberikan pada Dashcam Dekka ini adalah 2 tahun. Garansi merupakan garansi terpanjang yang ditawarkan produsen Dashcam di Indonesiaa saat ini. “Dekka menawarkan complete-solution artinya harga yang kami tawarkan itu gratis biaya pasang, gratis memory-card, dan juga sudah termasuk hard-wire kit. Pembeli tidak perlu repot lagi mencari bengkel tempat pasang dan tidak ada biaya tersembunyi lainnya” ujar CEO PT SUPER SPRING, Arianto Furiady.

Berikut Tipe dan Harga Lengkap Dashcam Dekka :
Dk10 1 Camera: Free Memory 64 GB, harga Rp.999.000
Dk20 2 Camera: Resolusi 2k, Free Memory 64 GB, harga Rp.1.999.000
Dk40 2 Camera: Resolusi 4K, Free Memory 128 GB, harga Rp.2.499.000

Read Prev:
Read Next: