Sambut 10.10, Solar Gard Punya Promo Khusus Untuk Pemasangan Kaca Film

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Sambut 10.10, Solar Gard Punya Promo Khusus Untuk Pemasangan Kaca Film
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam menyambut tanggal cantik, biasanya sebagian besar brand menawarkan suatu penawaran khusus untuk menarik minat konsumen. Begitu pula dengan Solar Gard sebagai distributor kaca film asal Amerika Serikat. Pada bulan ini, Solar Gard juga berupaya memberikan promo-promo menarik yang menguntungkan bagi para pelanggan. Apa Sajakah promo yang diberikan? mari kita bahas lebih lanjut.

Diskon Hingga 55%

Menyambut promo 10.10, Solar Gard memberikan diskon up to 55% untuk semua produk kaca film. Promo akan berlangsung selama 5 hari berturut-turut, mulai tanggal 10 Oktober 2023 sampai 14 Oktober 2023. Untuk mendapatkan penawaran spesial ini, konsumen dapat langsung mengunjungi marketplace resmi Solar Gard yang tersedia di Tokopedia, Blibli, Bukalapak, dan Lazada. Selain itu, bisa juga melalui sosial media resmi Solar Gard yaitu Instagram @solargard.id dan Youtube Solar Gard Indonesia.

Adapun kelebihan dari Kaca film Solar Gard adalah lapisanya mampu menghalangi sinar Ultraviolet (UV) dan Infra Red (IR) ke dalan kabin. Sehingga dapat memberikan perlindungan bagi pengendara dari hawa panas dan kerusakan interior yang disebabkan oleh sinar UV. Dengan infrared rejected atau penolakan panas hingga 98%, membuat kabin menjadi lebih adem sehingga dapat meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.

Terkait Pemasangan

Untuk pemasangan, Solar Gard telah bekerja sama dengan lebih dari 136 dealer resmi yang tersebar di
lebih dari 65 kota besar di seluruh Indonesia. Selain itu, pemasangan kaca film Solar Gard juga dapat dilakukan di Solar Gard Premium Flagship Outlet. Berlokasi di The LinQ Central Kemayoran Blok D3 No. 818, Jalan Trembesi Raya, Sunter – Kemayoran. Malas keluar rumah? tenang, anda bisa juga menggunakan layanan pemasangan home service dari Solar Gard.

Pastikan anda mendapatkan produk Solar Gard di jaringan resmi, agar anda bisa mendapatkan produk yang asli dan mendapatkan garansi resmi dari pemasangan kaca film Solar Gard. Selain itu, dengan produk asli, anda juga bisa merasakan keunggulannya yang belum tentu dimiliki oleh kompetitor. Bagaimana? tertarik? Ayo beli kaca film Solar Gard sekarang Juga! Promo terbatas cuma sampai lusa!

Read Prev:
Read Next: