Roadshow Kia ‘Movement to Discover’ Hadir Menyapa Warga Kelapa Gading!

by  in  Berita & Kia & Merek Mobil
Roadshow Kia ‘Movement to Discover’ Hadir Menyapa Warga Kelapa Gading!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Kreta Indo Artha (KIA) menghadirkan exhibition bertajuk ‘Movement to Discover – Unfold The Silent Power of Kia’. Pameran ini diadakan di The Forum, Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 5 Maret hingga 10 Maret 2024. Disana, Kia memajang Kia EV9 GT Line, EV6 GT, Seltos, Carens, Carnival, dan varian terbatas Kia Sonet Night Edition juga diperkenalkan disana. Kia juga menghadirkan berbagai aktivitas seperti test drive, games interaktif, hingga racing simulator.

Hadirkan Sonet Limited Edition

Kia Sonet Night Edition memiliki perbedaan pada tampilan eksteriornya dengan balutan serba hitam pada beberapa bagian. Adapun bagian yang diberi kelir hitam tersebut ada pada Tiger Nose Grille, Front Cover Fog Lamp, Front Lips Bumper, Side Body Moulding, Rear Lips Bumper, dan Rear Upper Spoiler berwarna Black Glossy yang tidak ada pada varian non-limited edition. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 349.550.000,- dalam kondisi on the road DKI Jakarta.

Mengawali 2024, kami resmi memperkenalkan varian special edition dari Kia Sonet, yakni Kia Sonet Night Edition yang hadir secara terbatas. Varian Night Edition ini merupakan jawaban dari masukan para konsumen yang menginginkan sesuatu yang berbeda dan fresh dari Kia Sonet. Kini dengan tampilan serba hitam, Kia Sonet Night Edition hadir dengan aura yang lebih sporty dan sangar,” ujar Head of Sales PT Kreta Indo Artha (KIA), Utama Kovara.

Ada Beragam Promo Menarik!

Jika anda melakukan pembelian unit secara kredit menggunakan Indomobil Finance atau IMFI, bisa mendapatkan bunga 0%, tenor hingga 8 tahun, serta hadiah langsung tumbler Corckcircle. Ada juga program DP mulai Rp 5 jutaan untuk setiap pembelian Kia Sonet selama pameran. Para calon konsumen juga berkesempatan untuk mengikuti lucky dip dengan hadiah seperti Samsung Galaxy S24, Samsung Galaxy Watch 6, Samsung Galaxy Ear Buds 2, serta merch dari Kia.

Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo, mengatakan “Exhibition ini adalah awal dari roadshow EV Kia yang akan diadakan secara rutin di beberapa kota besar di Indonesia. Acara ini untuk memperkenalkan dan mendekatkan calon konsumen Kia terhadap produk-produk mobil listrik Kia dan lini produk unggulan lainnya.”

Read Prev:
Read Next: