IIMS 2024 : Autovision Luncurkan 2 Produk Baru dan Hadirkan Promo Menarik!

IIMS 2024 : Autovision Luncurkan 2 Produk Baru dan Hadirkan Promo Menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Autovision turut hadir dalam gelaran Indonesia International Motor Show 2024. Menempati area Hall C1-C2 no. C37 dengan mengusung tema ‘Limitless Performance’. Pada hari ini, Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang resmi produk Autovision memperkenalkan dua produk barunya. Produk baru tersebut ialah generasi ke-3 dari headlight Bi-LED Dakar Carbon dan lampu tambahan untuk pencahayaan Bi-LED Laser Borneo XS3.

Bi-LED Dakar Carbon

Bi-LED Dakar Carbon memiliki lensa biru dengan efek Pelangi, yang terlihat berbeda warna dari berbagai sudut. Dimensinya juga sangat ramping, dengan panjang hanya 122mm (diluar bagian instalasi) sehingga memudahkan pemasangan. Bi-LED Dakar Carbon memiliki daya maksimal 125Watt, sementara stabilitas daya berada pada 115Watt. Untuk pencahayaan sinar jarak dekat bertambah 15% dan sinar jarak jauh bertambah 5% dari BiLED Dakar Carbon generasi ke-2.

Melalui daya yang lebih besar, output daya terang (lumen) yang dihasilkan setara 6X pencahayaan bohlam Halogen standar. Pola pencahayaannya juga 2X lebih lebar dibanding bohlam halogen standar. Bi-LED Dakar Carbon tersedia dengan ukuran lensa 3 inch, dan nantinya juga akan tersedia dalam ukuran lensa 2,5 inch. Harga dari Bi-LED Dakar Carbon Generasi ke-3 mulai dari Rp 3.150.000 sudah termasuk instalasi. Dapat diaplikasikan pada kendaraan dengan rumah lampu Halogen seri H4, H7, HB3, dan HB4.

BiLED Laser Borneo XS3

Autovision juga meluncurkan tipe terbaru BiLED Laser Borneo XS3, yang berfungsi sebagai lampu tambahan. Dimensinya yang kecil memudahkan untuk dipasang di sekitar grill maupun bumper. Dilengkapi dengan CSP LED Chip, memberikan stabilitas dan penerangan yang baik. Laser Borneo XS3 memiliki 2 pilihan warna cahaya, diantaranya 2.800K (kuning) dan 6.000K (putih). Memiliki daya sekitar 140W (sepasang) dan menghasilkan 14.000 Lumen.

Untuk harganya, lampu berjenis Bi-LED ini dilepas dengan harga sekitar Rp 1,500,000 dan bergaransi satu tahun. Produk ini banyak diaplikasi pada banyak mobil dengan headlight LED standar mobil yang dirasa kurang terang untuk pengendaraan di jalan luar perkotaan. BiLED Laser Borneo XS3 ini dapat diaplikasi untuk semua jenis kendaraan roda empat.

Promo Selama IIMS

Setiap pembelian produk Bi-LED Projector Dakar Carbon Generasi ke-3 di booth Autovision, disediakan bonus 1 pasang LED sign (kuning) LUSTRO T20 atau S25. Promo ini terbatas hanya pada 10 pembeli pertama. Melalui pengisian biodata pada pengaktifan garansi produk, hadiah akan dikirimkan ke alamat yang tertera. Selain itu, tersedia pula beberapa produk dengan diskon sampai dengan 58%.

Pengunjung pameran yang mampir ke booth Autovision juga dapat mengikuti games Virtual Reality (VR). Setelah mengikuti aktivitas atau games VR konsumen mendapat kesempatan lucky bucket untuk mendapatkan beragam hadiah merchandise eksklusif atau kupon potongan harga untuk produk Autovision di etalase khusus (Bazaar). Program ini hadir selama exhibition berlangsung, dari tanggal 15-25 Februari 2024.

Read Prev:
Read Next: