Gofar Hilman Luncurkan Velg dengan Turbodisc ‘Sekut’

Gofar Hilman Luncurkan Velg dengan Turbodisc ‘Sekut’
0  komentar

AutonetMagz.com – Kali ini, Car Enthusiast, Penyiar Radio, YouTuber sekaligus Influencer Gofar Hilman yang dikenal dengan jargon ‘Sekut’ memperkenalkan produk velg dengan Turbodisc bernama ‘Turbo Bastard’. Diluncurkan bertepatan dengan gelaran acara Road to OLX Autos IMX 2022 Bali: Kalcer Dewata di Trans Studio Mall, Bali pada Sabtu 27 Agustus 2022 lalu. Velg tersebut merupakan wujud kreasi Gofar Hilman di bidang otomotif seiring dengan kepercayaan para Car Enthusiast serta menggaungkan semangat ‘Local Pride’.

Ukuran dan Bobot

Pemilihan nama tak lazim yakni Turbo Bastard, diakui Gofar mewakili karakter dari produknya. Dalam hal ini sebagai simbol eksplorasi tanpa batas, serta menunjukkan kualitas produksi produk lokal aftermarket yang kian kompetitif. Velg Turbo Bastard berukuran 15×7 inci dengan Et 38 agar dapat dipasang di banyak varian mobil. Tersedia dalam ukuran PCD 4×100 untuk jenis hatchback dan sedan. Sedangkan ukuran PCD 4×114 dihadirkan untuk kendaraan jenis small MPV.

Dari segi bobot, velg Turbo Bastard terbilang ringan jika dibandingkan dengan produk velg berjenis casting. Ini karena dibuat dari campuran material alumunium, magnesium dan nikel, velg dengan konstruksi palang 5 yang hanya memiliki bobot 6,8 kilogram. Dalam momen peluncuran kali ini juga terdapat display car yang sudah dipasangi velg Turbo Bastard yakni Honda City Hatchback yang menggunakan ban Yokohama Advan Fleva ukuran 205/55/R15.

Berapa Harganya?

Satu set velg Turbo Bastard tipe Dashing dibanderol dengan harga Rp 5,9 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk velg, cover, dan heksagonal pada hub roda. Sementara itu, untuk Turbodisc dijual terpisah dengan banderol 1,8 jutaan. Velg Turbo Bastard saat ini sudah bisa dipesan melalui Tokopedia dengan jumlah terbatas sebanyak 80 set untuk ukuran PCD 4×100 dan 20 set untuk ukuran PCD 4×114. Tersedia pilihan warna hitam dan putih untuk velg tersebut.

Sementara itu, tingginya animo Car Enthusiast dalam momen peluncuran velg Turbo Bastard terbilang sangat tinggi. Hal itu terbukti karena tidak sampai 3 jam, seluruh stock velg dan turbodisc Turbo Bastard pada penjualan batch ke-1 habis terjual di Tokopedia. Rencana nya penjualan batch ke-2 akan dilakukan saat event puncak OLX Autos IMX 2022 pada 1-2 Oktober 2022 di JCC, Senayan. Jadi bagi kalian yang menginginkan velg ini catat tanggalnya ya, jangan sampai kehabisan!

Read Prev:
Read Next: