Autovision Perkenalkan Klakson WildCat, Suaranya Lebih Empuk dengan Dual Tone!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Autovision Perkenalkan Klakson WildCat, Suaranya Lebih Empuk dengan Dual Tone!
0  komentar

AutonetMagz.com – Bila mendengar brand Autovision, apa yang terbesit dalam pikiran kalian? Sebagian besar pasti menjawab lampu aftermarket yang merupakan produk utamanya. Namun, tahukah kalian kalau Autovision juga membuat klakson? sebenarnya bukanlah lini produk yang baru-baru amat, karena Autovision sudah menjualnya sejak 2008 bersama dengan wiper dan alarm. Nah, kali ini Autovision meluncurkan produk klakson terbarunya, yang dinamakan ‘WildCat’ series.

Bisa Buat Motor Juga!

WildCat merupakan klakson berjenis Dual Tone Snail Horn terbaru. Memiliki konsumsi daya 72W yang mampu menghasilkan kekuatan suara mencapai 115dB. Dengan nada suara ganda (rendah dan tinggi), menghasilkan nada yang lebih enak didengar. Klakson ini dilengkapi socket universal sehingga mudah dipasang pada beragam jenis kendaraan 12V. Selain untuk mobil, klakson seri ini juga dipasang pada sepeda motor.

Klakson WildCat menggunakan material plastik ABS khusus, sehingga tahan terhadap perubahan cuaca ekstrim di negara tropis. Selain itu, jenis klakson ini telah melewati pengetesan lebih dari 80.000 kali klakson dengan hasil yang jauh melampaui persyaratan. Untuk suara yang lebih lantang dan masa pakai yang lebih lama, saat pemasangan disarankan menggunakan relay set dari autovision dengan besaran relay dan kabel yang disesuaikan untuk High Power Dual Tone Horn.

Harganya Rp 100 Ribuan

Sebagai informasi, Snail Horn atau klakson keong menghasilkan nada suara yang lebih rendah dan dengan tenaga suara yang lebih lantang dibanding kebanyakan disc horn atau klakson cakram. Snail Horn banyak digunakan pada brand-brand mobil Eropa atau mobil Jepang premium. Cocok bagi kalian yang merasa kurang puas dengan performa klakson bawaan yang mayoritas menggunakan disc horn atau klakson piringan.

Klakson ini dibanderol dengan harga Rp120 ribu. Bagi anda yang berminat bisa menyambangi Head Office & Showroom Service Center Autovision di Jl. Mulyasari I no. 5 Bandung. Sementara bagi yang berdomisili di Jakarta, bisa melipir ke Showroom Service Center di Rukan Fresh Market Blok A No. 9 Green Lake City, Semanan Kosambi, Jakarta Barat. Anda juga bisa membelinya di marketplace, seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, Tiktok, dan Bukalapak. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: