SUN Star Motor Sidoarjo Resmikan Bengkel Siaga 24 Jam, Bisa Servis Kapanpun!

by  in  Berita & Merek Truck & Mitsubishi Fuso
SUN Star Motor Sidoarjo Resmikan Bengkel Siaga 24 Jam, Bisa Servis Kapanpun!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Apa sih bedanya membeli kendaraan penumpang dengan kendaraan niaga? Yang pasti, kendaraan niaga dibeli bukan karena model atau desainnya, melainkan fungsinya untuk mendukung usaha kalian. Oleh karenanya, layanan aftersales dari kendaraan niaga jadi aspek yang sangat krusial, dimana jikalau kendaraan tersebut mengalami masalah, maka respon dari diler ataupun bengkel sangat menentukan. Oleh karenanya, Mitsubishi FUSO kembali membuka jaringan bengkel siaga 24 jam, dan kini mereka menggandeng SUN Star Motor Sidoarjo. Yuk kita bahas.

Servis Kapanpun, Bisa Datang Juga

Jadi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) bersama dengan PT SUN Star Motor Sidoarjo baru saja meresmikan jaringan bengkel siaga 24 jam terbaru mereka. Bengkel ini berlokasi di cabang Mitsubishi FUSO Juanda yang ada di Jalan Raya Bandara Juanda Km 5, Dukuh, Sedati Agung, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. FYI, lokasi bengkel ini terbilang sangat strategis karena tak jauh dari lokasi pergudangan, jalan tol, dan juga bandara. Artinya, area ini memang terdapat banyak populasi kendaraan niaga, termasuk truk Mitsubishi FUSO. Lantas, apa saja yang disediakan di Bengkel Siaga 24 Jam milik SUN Motor Sidoarjo ini? Tentunya layanan 24 jam 7 hari selama 365 hari setahun, alias bisa kapan saja.

Pihak Mitsubishi juga tidak membedakan layanan yang diberikan pada operasional pagi maupun bengkel siaga 24 jam. SUN Motor Sidoarjo menyiagakan 2 orang mekanik dan 1 orang leader setiap sore hingga pagi untuk melayani setiap permintaan servis dari konsumen mereka. Malahan, layanan Mobile Workshop Service juga tetap berlaku dengan coverage sejauh 40 kilometer. Langkah ini menjadi solusi yang tepat untuk para pengguna Mitsubishi FUSO yang bisnisnya bergerak terus menerus alias 24 jam non stop. Sehingga, jika terjadi kendala pada kendaraan mereka, layanan bengkel siaga 24 jam bisa diakses kapanpun. SUN Motor Sidoarjo juga menjamin ketersediaan suku cadang dan juga jarak depo yang dekat dengan bengkel mereka.

Driver Dapat Banyak Fasilitas

Selain menyediakan layanan tersebut, SUN Motor Sidoarjo juga tak melupakan para driver dari kendaraan niaga konsumen mereka. Malahan, para driver yang mengantarkan truk ke SUN Motor Sidoarjo bisa menikmati sejumlah fasilitas yang telah disediakan. Sebut saja seperti ruang tunggu ber-AC, ruang istirahat dengan kamar, tempat tidur, dan juga kamar mandi yang bisa digunakan kapanpun. Selain itu, ada pula pantry san mushola yang bisa digunakan. Plus, SUN Motor Sidoarjo juga menyediakan makan siang jikalau driver datang di atas jam 12 siang. Kasarnya, layanan bengkel siaga 24 jam di SUN Motor Sidoarjo jadi bentuk servis diler pada konsumen dan juga driver.

Duljatmono, Sales Marketing Director KTB mengatakan, “Fasilitas Bengkel Siaga 24 Jam yang kami resmikan hari ini, merupakan bentuk dukungan Mitsubishi Fuso kepada konsumen di Jawa Timur khususnya Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya untuk memastikan kondisi truk tetap dalam keadaan yang prima tanpa menggangu waktu operasional. Seperti kita tahu, Sidoarjo terletak di lokasi yang strategis dan berkembang dengan pesat, karena terletak berdekatan dengan pusat bisnis di Jawa Timur (Surabaya), Pelabuhan Laut Tanjung Perak maupun Bandar Udara Juanda. Sektor bisnis seperti logistik, tambang pasir dan konstruksi juga berkembang pesat, kondisi ini sangat terbantu dengan hadirnya Bengkel Siaga 24 Jam.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: