Subaru Viziv Concept Akan Hadir di IIMS 2014

by  in  Subaru
Subaru Viziv Concept Akan Hadir di IIMS 2014
0  komentar

Subaru VIZIV 2 mobil konsep Subaru akan hadir di IIMS 2014 IndonesiaJakarta, AutonetMagz Dari acara buka puasa bersama Subaru Indonesia dan kalangan Media hari Selasa (15/07) kemarin, kami berhasil mendapatkan sedikit info untuk line-up Subaru yang akan dipajang di Indonesia International Motor Show 2014. Di IIMS 2014 yang akan diselenggarakan pada bulan September mendatang, Subaru Indonesia akan memamerkan mobil konsep terbaru mereka.

Adalah The New Subaru Viziv 2 Concept yang secara perdana diperkenalkan untuk pertama kalinya di Geneva Motor Show bulan Maret lalu.

Interior Subaru VIZIV 2 Concept yang akan dipamerkan di IIMS 2014

Kata Viziv sendiri diambil dari singkatan Vision For Innovation dan sekaligus menjadi petunjuk kalau mobil konsep ini merupakan Subaru Tribeca untuk masa yang akan datang.

Subaru Viziv ditenagai oleh mesin Hybrid yang digabungkan dengan mesin Boxer 1.6 liter Diesel dan tiga motor listrik. Seperti mobil Subaru lainnya, mobil konsep ini akan dilengkapi dengan sistem penggerak roda Symmetrical AWD Subaru, sama seperti pada Subaru XV yang pernah AutonetMagz review (baca disini) dan dikawinkan dengan transmisi CVT.

Mobil Subaru VIZIV konsep akan hadir di IIMS 2014

Konsep Hybrid dari mobil ini benar-benar unik, dimana roda depan akan digerakan oleh mesin Diesel dan satu motor listrik, sedangkan roda belakang di dorong oleh dua motor listrik.

Penasaran dengan crossover konsep dari Subaru ini? Datang langsung saja ke Indonesia International Motor Show 2014 pada bulan September, atau nantikan liputan khusus IIMS 2014 dari AutonetMagz.

Read Prev:
Read Next: