Gokil, Nenek Berusia 81 Tahun Pakai Subaru WRX STI Sebagai Mobil Harian!

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Gokil, Nenek Berusia 81 Tahun Pakai Subaru WRX STI Sebagai Mobil Harian!
0  komentar
nenek-nenek naik subaru wrx sti

AutonetMagz.com – Kalau sudah tua nanti atau memasuki usia pensiun, biasanya orang sudah makin malas menyetir, sehingga lebih memilih untuk disupiri saja. Bagi manula yang tidak kuat menggaji supir atau masih punya energi untuk menyetir sendiri, biasanya kriteria mobil pilihan itu tidak yang aneh-aneh, cukup yang nyaman, irit, praktis, mudah dikendarai dan mudah diparkir. Itu kan biasanya, tapi nenek-nenek berusia 81 tahun dari Polandia ini masuk dalam kategori luar biasa.

Mari kenalan dulu, nenek bernama Michalina Borowczyk-Jedrzejek ini usianya 81 tahun, dan dia masih kuat untuk menyetir. Tapi mobil pilihannya bukan city car yang ringkas atau MPV yang fungsional, melainkan sebuah sedan sport lansiran Jepang, yakni Subaru WRX STI. Ia menabung selama 13 tahun untuk bisa membeli mobil ini, dan sebelum mengendarai Subaru, ia pernah memakai beberapa mobil Opel, satu BMW dan satu Mazda.

nenek pemilik subaru wrx sti

Ingat, ini Subaru WRX STI, artinya dia hanya punya transmisi manual yang mengharuskan pengemudinya menginjak kopling, dan Michalina tidak keberatan dengan hal itu, beliau masih suka main oper gigi sendiri. Beliau pun tidak takut dengan tenaga 300 hp yang dimiliki WRX STI di balik kap mesinnya. Selama satu tahun, Michalina rata-rata bisa berkendara sejauh 15.000 kilometer dari dan ke Czestochowa, Krakow, dan Wroclaw.

nenek mengendarai subaru wrx sti

Terus, apa alasan Michalina memilih Subaru WRX STI? “Mobil ini punya jiwa yang kuat, mobil ini punya hati, tidak seperti mobil lain, saya jatuh cinta dengan mobil ini,” ungkapnya kepada TVN Turbo. Bah, nenek-nenek ini petrolhead juga ya ternyata, seleranya bagus pula. Michalina pun tidak menampik kalau ia harus mengeluarkan biaya perawatan di atas mobil biasa, tapi ia tidak masalah dengan hal itu selama Subaru WRX STI ini masih jadi miliknya.

subaru wrx sti silver

Bisa jadi karena bisnisnya dalam penyewaan apartemen masih berjalan dengan baik. Wah, jiwa muda nenek-nenek ini kuat juga ya, jarang petrolhead seperti ini muncul. Nek, tapi kami sekedar mengingatkan, jangan seperti emak-emak bermotor matik di sini ya, yang kalau nyalain sein ke kiri tapi beloknya malah ke kanan. Oh ya, nek, kalau lagi capek buat nyetirin Subaru WRX STI-nya, saya mau lho nyetirin. Hehehe…

Read Prev:
Read Next: