All-New Subaru WRX dan WRX STi Diluncurkan Pertama Kali di Asia oleh Motor Image

by  in International&Subaru
All-New Subaru WRX dan WRX STi Diluncurkan Pertama Kali di Asia oleh Motor Image
0  komentar

All-New Subaru WRX 2014 launch AsiaManila, #AutonetMagz – Motor Image selaku distributor eksklusif Subaru di kawasan Asia Tenggara, Selasa (8/4) kemarin resmi meluncurkan All-New Subaru WRX dan WRX STI pertama untuk kawasan Asia di Filipina. Kedua model baru ini kini menghadirkan kemewahan, kenyamanan dan performa yang disempurnakan untuk sebuah sedan sport ke tingkat yang lebih tinggi. Sedangkan untuk pasar Indonesia, Subaru WRX dan WRX STI dijadwalkan hadir di tanah air pada September 2014 mendatang.

Glenn Tan, selaku Direktur Eksekutif, Tan Chong International Ltd. mengatakan “All-New Subaru WRX dan WRX STI tetap setia pada warisan performa mobil yang tak tertandingi sekaligus menghadirkan kemewahan dan penyempurnaan ke tingkat yang lebih tinggi. Hasil dari penggabungan antara penyempurnaan dan teknologi canggih menyajikan salah satu versi terbaik dari model ikonik brand ini,”

Subaru WRX 2014 kini dibekali mesin Boxer Direct Injection (DIT) 2.0-liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 268 HP dan akan hadir dalam transmisi manual 6-kecepatan yang telah diperbaharui dan transmisi Sport Lineartronic dengan mode manual.

Subaru WRX 2014

Selain tampilannya yang benar-benar baru dan meninggalkan ciri khas dari Subaru WRX sebelumnya, sasis sedan sport ini pun ikut diperbaharui menjadi lebih rigid/kaku. Dengan dimensinya yang lebih lebar selain berpengaruh pada faktor kestabilan juga berdampak pada interior yang lebih luas. Pada sektor interior material kabin lebih ditingkatkan dan tentunya sebagai ciri khas sedan beraroma sport, diberikan jok bertipe sport bucket dengan jahitan berwarna merah.

Sebagai tambahan dari teknologi inti Subaru Symmetrical All-Wheel Drive, Variable Torque Distribution, yang merupakan pengembangan dari sistem Vehicle Dynamics Control, memungkinkan pengemudi untuk menikmati kenyamanan dan kehalusan berkendara yang dapat diprediksi dan responsif.

Sejak debutnya pada 1992, Subaru WRX telah memperoleh dukungan dari penggemar mobil di seluruh dunia sebagai sedan performa khas yang menggabungkan performa sport yang impresif dengan kepraktisan sebuah sedan empat pintu. Nggak sabar test drive di Indonesia!.

Read Prev:
Read Next: