Subaru Raih Angka Penjualan 500 Ribu Unit untuk Pertama Kalinya di Amerika

Subaru Raih Angka Penjualan 500 Ribu Unit untuk Pertama Kalinya di Amerika
0  komentar
Subaru BRZ STi concept tampak depan

AutonetMagz.com – Subaru telah menutup tahun 2014 dengan mencapai suatu prestasi penjualan yang baik di Amerika Utara. Merek yang dibuat oleh Fuji Heavy Industries ini berhasil menjual 500 ribu unit di tahun 2014 kepada warga Amerika. Kendaraan terakhir yang dikirimkan tanggal 29 Desember kemarin menggenapi penjualan tersebut dan menjadi pertanda baik bagi Subaru.

Bila diingat kembali, di tahun 2008 Subaru hanya bisa menjual sebanyak 186.669 unit, namun ada effort yang sangat baik pasca diluncurkannya Subaru Outback dan Forester yang mampu meraih penjualan gabungan hingga 300 ribu unit, lalu diikuti Subaru XV Crosstrek yang terjual sebanyak 60 ribu unit.

Wallpaper-Subaru-Forester-STI

Disinyalir, ketiga model andalan inilah yang berkontribusi besar mengangkat angka penjualan Subaru di sana. Lalu bagaimana dengan sedan-sedan Subaru? Meski penjualannya tak sebanyak SUV dan crossover, model seperti Legacy dan Impreza tetap ikut andil dalam menambah jumlah populasi Subaru di jalanan.

Wallpaper-Subaru-Outback-2015

Kami senang telah mencapai tonggak bersejarah ini dan hasil penelitian kami menunjukkan bahwa kami memberikan kendaraan yang membuat orang ingin membeli. Bahwa kita telah tumbuh dengan sangat tajam dan begitu seterusnya selama tujuh tahun terakhir adalah bukti produk kami dan komitmen retailer kami yang harus mengelola peningkatan kapasitas,” ucap CEO Subaru North America, Thomas J. Doll dalam sebuah kesempatan.

“Ada udara positif di bisnis kami dan kami tidak memiliki rencana untuk menghentikan pertumbuhan kami. Kami berharap 2015 juga menjadi tahun rekor untuk Subaru,” tambahnya. Selamat untuk Subaru ya!

Read Prev:
Read Next: