Bugatti Punya Sisa 8 Unit Veyron yang Belum Terjual, Siapa Mau?

Bugatti Punya Sisa 8 Unit Veyron yang Belum Terjual, Siapa Mau?
0  komentar

2015 Bugatti VeyronAutonetMagz.com – Sebagai salah satu keajaiban engineering abad 21, tak ada alasan untuk tak terpukau kepada Bugatti Veyron. Hypercar bertubuh bulat inilah yang pertama kali menorehkan angka tenaga di atas 1.000 HP pada tahun 2005 silam. Setelah 10 tahun kemunculannya dan sejumlah edisi spesial diluncurkan, ternyata tidak semua Veyron habis terjual. Bugatti menyatakan, masih ada sisa 8 unit yang belum terjual.

Menurut laporan dari majalah CAR, CEO Bugatti Wolfgang Dürheimer bilang kalau mereka baru akan berhenti membuat Veyron ketika jumlah produksi sudah menyentuh 450 unit, terdiri dari 300 versi coupe dan 150 versi atap terbuka. Untuk sekarang, sudah 442 unit yang selesai, jadi masih ada 8 unit yang belum punya pemilik.

Bugatti-Veyron-Grand-Sport-Vitesse-Front-Quarter

Meski memiliki kewajiban untuk menuntaskan 8 unit yang tersisa, Bugatti tidak akan mengundurkan jadwal mereka untuk memperkenalkan penerus Veyron yang konon akan dinamai Chiron. “Tidak ada penundaan, kita harus bersiap dengan mobil pre-series untuk mendukung peluncuran mobil berikutnya,” demikian ucap Dürheimer. Bila benar-benar tidak diundurkan, harusnya Chiron akan diperkenalkan di akhir 2015 atau awal 2016.

Bugatti juga sedang sibuk untuk mengurus butik lifestyle miliknya yang baru dibuka di London. “London adalah kota yang sempurna untuk butik perdana kami, tidak ada kota metropolitan lainnya yang menjual Veyron lebih banyak daripada di London,” ujar CEO Bugatti.

Bugatti Lifestyle Boutique in London

Sebagai info, London memang menjadi kota terbanyak bagi penjualan Bugatti Veyron, sebanyak 55 unit Veyron terjual disana.

Sepertinya Bugatti tidak akan kerepotan untuk menjual sisa 8 unit yang ada, sebab meski sempat dihajar oleh pabrikan lain seperti Koenigsegg, citra Bugatti Veyron sebagai mobil tercepat di dunia tak mudah luntur di benak publik. Bagaimana, ada yang mau beli? Ini Veyron terakhir lho.

Read Prev:
Read Next:
  • Automotive

    sayaaa

  • ///AMG

    gk bakalan kuat lah org indonesia beli bugatti

  • amar

    Saya kasihan dengan koenigsegg,kpenigsegg one : 1 yg mendapatkan gelar first mega car masih juga gk ada yg peduli

    • bagindanas

      jangan salah gan.. Koenigsegg one:1 cuman buat 6 unti dan laku semua

  • hadi

    jokowi suruh beli tuh biar keren

  • okisyauqi

    Kalo ada orang indonesia yang beli sampe sini mungkin bisa 30 miliar-an. ??