Mercedes-Benz Sebar Teaser Mobil Konsep Self-Driving Barunya

Mercedes-Benz Sebar Teaser Mobil Konsep Self-Driving Barunya
0  komentar
Cover-Mercedes-Benz-Autonomous-Concept

AutonetMagz.com – Bila menurut beberapa orang konsep mobil self-driving yang dibuat oleh Google tidak bagus, Mercedes sudah membuat mobil self-driving versi mereka yang sepertinya akan tampil lebih menjanjikan. Mobil konsep yang bentuknya seperti mouse ini dilengkapi kabin yang fleksibel dan akan ditampilkan di 2015 Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas.

Di mobil ini, tidak masalah kalau sang supir ingin berleha-leha sebentar, sebab sejumlah sensor dan kamera akan membuat mobil bisa melaju dengan benar tanpa harus mendapat input dari supir. Selain canggih, mobil ini juga kaya akan bahan berkualitas tinggi, mulai dari jok kulitnya, lantai kayunya hingga dashboard yang futuristik.

Interior-Mercedes-Benz-Autonomous-Concept

Selain bisa berkendara sendiri tanpa perlu disupiri manusia, keunikan mobil ini adalah interiornya yang bisa diubah menjadi sejumlah konsep ruangan pribadi yang dikehendaki pemiliknya, misalnya ruang kantor atau lounge. Di preview gambar interior di atas, terlihat konfigurasi 4 tempat duduk yang saling berhadapan, termasuk kursi pengendara dan penumpang depan.

Mercedes belum mau mengungkapkan apa saja spesifikasi teknis dari mobil ini, tapi rencananya mobil ini akan dibuka selubungnya oleh Dr. Dieter Zetsche, CEO Daimler dalam waktu kurang dari seminggu mulai sekarang. Boleh juga nih.

Read Prev:
Read Next: