Subaru Tawarkan Upgrade Fitur Baru WRX dan WRX STI

Subaru Tawarkan Upgrade Fitur Baru WRX dan WRX STI
0  komentar
subaru-wrx-biru

AutonetMagz.com – Sebagai ujung tombak citra Subaru di dunia, WRX dan WRX STI harus mendapat perhatian khusus dari pabrikan Jepang yang terkenal dengan mesin boxer dan penggerak AWD ini. Hanya saja, kalau ada kata-kata “upgrade” untuk mobil sport macam WRX dan WRX STI, kami pikir yang di-upgrade adalah performanya, tapi yang ada malah penambahan fitur keselamatan dan entertainment. Ya sudahlah.

Apa yang ditawarkan Subaru adalah sistem EyeSight baru untuk mobil reli ini, meliputi lane departure warning, adaptive cruise control, rear cross-traffic alert dan pre-collision braking. Saat diuji oleh IIHS, rating fitur-fitur keselamatan ini adalah “superior”, karena bisa mengurangi kecepatan dan mencegah tabrakan saat dites di kecepatan 40 km/jam dan 19,2 km/jam.

gps-subaru-wrx

Sistem Eyesight yang sudah termasuk fitur-fitur keselamatan tersebut hanya akan hadir di WRX Limited transmisi matik saja, sementara yang manual tidak mendapat sistem ini. Paket upgrade ini sudah termasuk audio Harman/Kardon dengan 9 speaker dan banyak opsi tambahan lain. Nanti, semua tipe WRX dan WRX STI akan punya head unit monitor 6,2 inci, dengan fitur multi touch dan navigasi di varian tertentu.

Untuk pembeli Subaru WRX STI, ada pilihan spoiler kecil sejenis trunk lid yang bisa dipasang jika anda tak suka spoiler belakangnya yang besar. Asyiknya, opsi ini gratis tanpa biaya apapun, jadi mau spoiler besar atau kecil, bisa dipilih sesuai selera tanpa keluar uang lagi. Nah, apakah opsi-opsi ekstra Subaru WRX ini akan hadir di Indonesia?

subaru-wrx-sti-abu-abu

Nanti dulu, sepertinya Subaru harus kembali memperjelas eksistensi mereka di tanah air sebelum kembali bisa menjual mobil. Apa lagi, ini sudah lebih dari setengah tahun sejak IIMS 2014 dan kami belum melihat satu pun Subaru WRX STI baru di jalanan. Atau mungkin memang sudah ada yang sampai ke pelanggan tapi masih disayang-sayang? Ah sudahlah, jangan lupa sampaikan opini anda!

Read Prev:
Read Next:
  • Joni

    Apa kabar Subaru Indo? Beneran bangkrut?

  • tonoz

    Payah merek subaru..beli gampang perawatan susah..bengkel hilang timbul..

    Ada duit drpd byr mahal2 utk subaru mending beli merek lain..jaminan layanan service soare part dulu di benerin jd konsumen berani

  • hk767

    Gmn mau keliatan ? Seminggu setelah iims 2014 udah pada disita semua STi ama WRX baru di Indonesia…mau jualan lagi ? Boleh aja asal bayar denda 1.5 Triliun Rupiah.. *a subaru user* *no regrets*