STSJ Buka Posko Servis Gratis di Kalsel, Layani Semua Merk!

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
STSJ Buka Posko Servis Gratis di Kalsel, Layani Semua Merk!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun 2021 telah bergulir, dan dalam beberapa minggu terakhir ternyata ada sejumlah kejadian dan bencana yang menimpa negeri ini. Beruntunnya bencana yang terjadi tentu memantik keprihatinan dan juga dorongan sejumlah pihak untuk ikut membantu. Pun begitu dengan pihak Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha di Jawa Timur dan juga termasuk di Kalimantan Selatan. STSJ pun menurunkan program khusus untuk membantu korban banjir di Kalsel.

Posko Servis Gratis

Banjir yang melanda Kalimantan Selatan memang menjadi salah satu bencana yang terbesar dalam beberapa puluh tahun terakhir di sana. Dan efeknya tentun sangat masif. STSJ yang juga menjadi main dealer dari Yamaha di kawasan Kalimantan Selatan pun tergerak untuk ikut serta meringankan beban dari masyarakat kalsel. Pihak STSJ mendirikan posko servis gratis yang bertajuk “Yamaha Peduli Korban Banjir Kalsel” yang berada di Jalan A Yani Km. 6 Banjarmasin. Posko ini sendiri sudah melakukan tugasnya sejak 20 Januari hingga 21 Januari 2021 lalu.

Didirikannya posko ini bertujuan untuk membantu para pengendara  yang menuntun motornya yang mogok karena terendam air. Yamaha membuka tenda bantuan di depan dealer Yamaha Handil Bakti, Jalan Trans Kalimantan. Manager Area Yamaha Kalselteng, Yandi mengatakan “ini merupakan program dari Yamaha untuk meringankan beban para pengendara sepeda motor yang kesulitan ketika sepeda motornya mogok. Tidak hanya itu, jika sepeda motornya mogok dan lokasinya jauh dari posko, Yamaha akan memberikan layanan gratis untuk penjemputan“.

Bukan Cuma Merk Yamaha

Sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan yang tinggi, program ini tidak hanya dinikmati oleh pengguna Yamaha saja, namun juga membantu pengguna sepeda motor dengan merek lain. “Layanan servis ini murni gratis. Hanya penggantian part atau oli saja yang harus bayar. Kalau servis kami gratiskan” tambah Yandi. Tentunya ini menjadi sebuah bantuan yang sangat berarti bagi publik Kalsel, utamanya bagi mereka yang motornya terendam selama adanya banjir. Kami sendiri mengapresiasi setiap langkah yang positif yang dilakukan oleh penggiat otomotif, termasuk diler STSJ di Kalsel.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: