Yamaha Indonesia Rayakan Ulang Tahun Dalam Ikatan Kuat

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Yamaha Indonesia Rayakan Ulang Tahun Dalam Ikatan Kuat
0  komentar

AutonetMagz.com – Bulan Juli merupakan bulan yang spesial bagi Yamaha Motor Company (YMC) karena pada Jum’at (01/07) lalu, mereka merayakan ulang tahunnya yang ke-67. Selang lima hari kemudian tepatnya pada 6 Juli, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berulang tahun ke-48. Mengambil tema “Ties in A New Age” atau ikatan kuat di era baru, Yamaha mengajak para pelanggannya untuk tetap solid, bangkit bersama, dan menciptakan Kando baru melewati era pandemi.

Kando Dan Ikatan Kuat Yamaha Indonesia

Kando sendiri merupakan istilah dalam bahasa Jepang yang artinya perasaan seketika yang muncul disebabkan oleh kepuasan yang mendalam dan kegembiraan luar biasa yang dialami ketika kita merasakan suatu hal yang bernilai tinggi. Maka dari itu suasana perayaan hari jadi Yamaha kali ini, diwarnai dengan semangat positif untuk terus maju semakin di depan. Berangsur membaiknya kondisi saat ini pun memberikan optimisme untuk bangkit kembali di era yang baru.

”Dalam momentum Hari Yamaha 2022 ini, saya ingin kita semua memikirkan makna dari Ties (ikatan) dan saya ingin mendorong semua orang untuk semakin mempererat ikatan kita dengan pelanggan, dealer, supplier, rekan bisnis dan khususnya di dalam tim Yamaha Motor Indonesia. Saya percaya dengan Ties (ikatan) kita yang kuat, kita akan mampu mengatasi bersama semua tantangan yang diberikan di depan kita,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM.

Hadirkan Lomba Foto Berhadiah Skutik Terbaru

Dyonisius Beti selaku Vice President Director & COO PT YIMM mengatakan, ”Sejarah telah membuktikan, bahwa Yamaha dengan semangat pantang menyerah dan Ties atau ikatan yang kuat, kita selalu mampu melewati masa-masa sulit, terutama dalam 2 tahun terakhir ketika pandemi melanda. Mari kita bersyukur, situasi Indonesia terus membaik, ekonomi mulai pulih dan Yamaha bukan sekedar hanya survive, tetapi bangkit dan menang kembali.”

Dirinya seraya mengajak para pelanggan untuk ikut serta merayakan Yamaha Day 2022 lewat gelaran lomba foto online di Instagram. Ada dua lomba foto yang diselenggarakan oleh pihak Yamaha dari 1 – 31 Juli 2022, pertama kompetisi foto bagi konsumen dengan hadiah 1 unit motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, 5 helm Yamaha dan apparel resmi dari Yamaha Indonesia. Sementara untuk kompetisi foto kedua Yamaha berkolaborasi dengan Nikon Indonesia dengan grand prize yang disediakan adalah 1 unit motor Fazzio Hybrid-Connected serta dapat memenangkan satu set Yamaha Apparel untuk 10 karya terpilih.

Untuk tata cara mengikuti dua kompetisi tersebut, kalian bisa mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia di sini. Jadi, apakah kalian siap untuk merayakan ulang tahun Yamaha dalam momen tak terlupakan di era baru ini hingga mendapatkan hadiah-hadiah menariknya?

Read Prev:
Read Next: