Sterindo Autosound Kembali Beroperasi dengan Fasilitas Baru

by  in Berita&Hot Stuff&Nasional
Sterindo Autosound Kembali Beroperasi dengan Fasilitas Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Salah satu spesialis audio yang sudah berkibar dari awal tahun 2000-an, Sterindo Autosound kini punya rumah baru di daerah Jakarta Selatan. Tepatnya, di jalan Haji Nawi Raya No. 3E, dan pada hari Senin (28/3) kemarin sudah resmi beroperasi. Peresmian langsung dilakukan oleh pendiri dan instalatur Sterindo Autosound, Sandy Wuntoro bersama tim dan keluarga. Beliau sendiri sudah terjun di dunia audio mobil sejak 2006.

Gerai baru ini untuk memfasilitasi peminat audio di Jakarta yang makin bertumbuh,”Untuk itu kami berupaya melakukan peningkatan drastis dari berbagai sektor dan fasilitas di workshop kami ini,” tukas Sandy. Fasilitas baru di sini termasuk demo room untuk produk audio, ruangan khusus untuk membuat box audio dan lantai khusus barang-barang audio pre-loved yang bisa memberikan suara nikmat dengan harga bersahabat. Apa lagi yang bisa kita dapat di sini?

Garap Mobil, Jetski, Kafe Hingga Jet Pribadi

Pada lantai dasar, ini akan jadi tempat untuk pemasangan produk-produk audio ke mobil konsumen. Perhatian pada detail pengerjaan di sini termasuk gantungan khusus untuk menggantung panel pintu mobil, jadi saat pintu mobil konsumen dibongkar, panel pintunya tidak “ngejogrok” di lantai karena sudah ada tempat khusus untuk menggantung panel pintu secara rapi. Pembuatan box audio pun dilakukan di ruang terpisah.

Sandy menuturkan bahwa Sterindo Autosound menerima semua jenis mobil di sini, baik itu mobil sejuta umat hingga mobil kaum ningrat. Tidak hanya mobil saja sebenarnya, beliau juga bisa memasang sistem audio untuk jetski, bahkan sudah pernah mengerjakan tata suara untuk kafe dan sebuah pesawat jet pribadi. Kalau naik ke lantai dua, kita bisa melihat macam-macam produk audio mulai dari speaker, amplifier, head unit, prosesor, subwoofer dan lain-lain.

Sandy sendiri punya prinsip untuk fair saat berkarya, yakni ”Tidak ada grade yang bagus atau buruk, tapi worth atau tidak.” Sandy menolak untuk mengurangi langkah atau bahan pengerjaan instalasi jika dinilai akan menurunkan hasil akhir atau kualitasnya, karena ia yakin apa yang ia tawarkan sudah jadi yang terbaik untuk keamanan instalasi dan kualitas suara yang dihasilkan. Akan tetapi, ia mempersilakan jika tamunya sudah bawa produk audio sendiri lalu minta dipasangkan di Sterindo Autosound.

Produk Audio Pre-Loved Jadi Pilihan Menarik

Sterindo Autosound sendiri jadi rumah untuk merek-merek kenamaan seperti Kenwood, Pioneer, Alpine, Audiocircle, Steg, Focal, Domination, Hertz, Sony, Helix, JL Audio, Dr. Artex, STP, Rockford Fosgate, Vox, Eton dan lain-lain. Sandy sendiri tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan produk lain jika menurutnya ada yang pantas. Oh ya, paket audio yang ditawarkan mulai dari harga 8,5 juta Rupiah bagi konsumen.

Kalau ingin sedikit merampingkan ongkos karena produk baru dirasa agak tinggi harganya, Sterindo Autosound juga menjual produk bekas… Maaf, maksudnya pre-loved. Beberapa head unit, subwoofer, speaker, layar untuk jok belakang pun ada banyak dan tertata rapi dalam sejumlah etalase. Merek-merek seperti Nakamichi pun bisa ditemui di sini. Bagaimana, mau permak audio mobilmu sekarang?

Read Prev:
Read Next: