Rockstar Games Konfirmasi Pengerjaan GTA 6!

Rockstar Games Konfirmasi Pengerjaan GTA 6!
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa yang sampai sekarang masih bertahan dengan Grand Theft Auto 5 atau GTA 5? Permainan buatan Rockstar Games ini dirilis tahun 2013, berarti sekarang usianya sudah hampir 10 tahun, tapi tidak ada pembaruan sama sekali hingga saat ini. Bahkan hingga Xbox Series S dan PlayStation 5 terbaru sudah dijual, tidak ada kabar apa pun soal GTA 6, yang ada malah pengumuman bahwa GTA 5 juga hadir di PS5. Duh…

Dirilisnya GTA Definitive Edition memang sempat sedikit mengalihkan perhatian para penikmat game, tapi tetap ada yang bertanya soal kabar GTA 6. Akhirnya, dalam sebuah pernyataan resmi di situs web Rockstar Games, studio game tersebut sudah mengonfirmasi tentang pengerjaan dari game GTA generasi berikutnya. Ada apa nih, tiba-tiba Rockstar buka suara lagi soal game GTA terbaru?

Pengumuman GTA 6 Jadi Taktik Rockstar Games?

Dengan GTA V yang beredar sejak lama dan tak pernah terjadi sebelumnya, kami tahu banyak dari anda telah bertanya kepada kami tentang entri baru dalam seri Grand Theft Auto,” tulis Rockstar Games. “Dengan setiap proyek baru yang kami mulai, tujuan kami adalah selalu melampaui apa yang telah kami berikan sebelumnya – dan kami dengan senang hati mengonfirmasi bahwa pengembangan aktif untuk entri terbaru seri Grand Theft Auto sedang berjalan dengan baik.

Sayangnya, Rockstar Games tidak bilang apa-apa lagi soal GTA 6. Mereka hanya bilang bahwa informasi lainnya akan diberitahu lagi lewat portal berita Rockstar. Mungkin karena mereka sedang sibuk-sibuknya mengurus game GTA Online yang sampai saat ini masih lumayan ramai. Ada juga yang beranggapan bahwa sebenarnya pengumuman ini untuk menaikkan harga saham Rockstar Games, terlebih biasanya tanggal rilis game suka mundur dari yang seharusnya.

Ada Vice City di GTA 6

Gosip tentang GTA 6 telah banyak muncul di dunia maya, misalnya bocoran peta yang diduga merupakan bagian dari area yang dapat dimainkan di GTA 6. Peta besar itu sepertinya mengandung unsur-unsur “Vice City,” alias Miami versi fantasi di era 1980-an yang menjadi latar Grand Theft Auto: Vice City. Kesan Vice City mungkin hanya jadi pelengkap saja, mengingat peta GTA makin tahun makin luas dan besar.

Kalau melihat kembali ke belakang, para pemain game memang sepertinya dibuat menunggu lebih lama kali ini. Jarak antara GTA 4 dan GTA 5 paling hanya sekitar 5 tahun saja, sementara ini hampir dua kali lipat lebih lama. Tapi ya sudahlah, kita biarkan para pembuat game itu bekerja dengan baik saja, daripada dikejar-kejar terus lalu hasilnya kentang seperti Cyberpunk 2077 yang… Yaa begitulah. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: