Mitsubishi Rilis Duo Xpander Edisi Spesial

by  in Mitsubishi&Mobil Baru
Mitsubishi Rilis Duo Xpander Edisi Spesial
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan edisi spesial Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross dengan Rockford Fosgate Black Edition, melalui konfrensi pers pada Kamis (10/06) yang digelar secara daring. Peluncuran ini merupakan bentuk respon terhadap antusiasme dan penerimaan masyarakat atas edisi spesial yang telah diperkenalkan sebelumnya pada Oktober 2020 lalu.

“Sejak pertama kali diluncurkan model Xpander telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini mencapai lebih dari 193.000 unit,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI. Dirinya juga menyebutkan bahwa edisi spesial duo Xpander ini hadir dengan tagline ‘Xpand Your Music Adventure,’ ditujukan untuk konsumen yang menyukai petualangan, memiliki karakter yang kuat, menyukai seni – budaya dan menikmati hidup dengan musik.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Dari segi eksterior, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021 mendapatkan ubahan serba hita di bagian velg, spion, beltline molding, serta roof rail. Tak lupa tailgate garnish dan emblem “Rockford Fosgate Black Edition” yang turut meramaikan buritan. Memang jika dideskripsikan terlihat sepele, namun saat melihat secara langsung aura eksteriornya memancarakan suasana elegan yang berpadu dengan jiwa petualang.

Masuk ke dalam interiornya, kemewahan langsung disajikan pada all black leather seat, Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer), dan Multi Around View Monitor yang dilengkapi recording function. Walaupun memiliki embel-embel ‘Black Edition,’ Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition tersedia dalam dua pilihan warna yakni Graphite Gray Metallic serta Quartz White Pearl dan hanya tersedia pilihan transmisi otomatis saja.

Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Memiliki basis varian Sport M/T dan A/T, Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition 2021 diberikan sentuhan serba hitam pada bagian eksterior. Dari mulai grille, dynamic shield, front/rear lower bumper garnish, beltline molding, spion, hingga velg bernuansa hitam. Lalu pastinya hadir emblem “Rockford Fosgate Black Edition” pada bagian belakang sang Xpander. Jika Batman serius berkeluarga, mungkin Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition akan jadi pilihan utamanya.

Soal interiornya, nuansa elegan terasa kuat dengan Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer), sporty black interior, fitur start/stop button, touchscreen audio, dan MID yang tidak lagi monokrom. Berbeda dengan saudara petualangnya, Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dengan transmisi manual dan otomatis dengan dua pilihan warna yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl.

Insentif PPnBM 50% dan Program Penjualan Menarik

Bicara soal harga, untuk Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021 dibanderol sebesar Rp 312.650.000 (OTR Jakarta). Sementara Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition 2021 dibanderol Rp 283.800.000 (OTR Jakarta) untuk varian transmisi otomatis dan Rp 273.900.000 (OTR Jakarta) untuk varian transmisi manual. Menarik? Harga tersebut belum dipotong oleh insentif PPnBM loh!

Jadi setiap pembelian edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, konsumen berhak mendapatkan penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM hingga Rp 9.150.000, sesuai varian dan waktu pengiriman unit/ pembukaan faktur. Diskon insentif PPnBM 50% sendiri untuk periode pengiriman kendaraan Juni – Agustus 2021.

Selain itu konsumen dapat memanfaatkan beragam kemudahan dari program penjualan PT MMKSI seperti gratis kaca film Konica Minolta dan pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku) yang terdiri dari opsi DP ringan mulai 15%, bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun , gratis Asuransi 3 tahun, atau paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin. Nah tertarik meminang Mitsubishi Xpander edisi spesial 2021 ini?

Read Prev:
Read Next: