Spy Shot : Toyota Sienta Indonesia Sedang Berkeliaran di Jalan!

Spy Shot : Toyota Sienta Indonesia Sedang Berkeliaran di Jalan!
0  komentar

Toyota Sienta Indonesia spyshot 2016AutonetMagz.com – Hingar bingar menjelang IIMS 2016 sudah terasa, Toyota Sienta adalah salah satu mobil yang ditunggu kehadirannya di tanah air. Toyota Astra Motor selaku APM Toyota di Indonesia memang sudah terendus gerak-geriknya dalam menyiapkan mobil keluarga baru untuk diposisikan di antara rentang harga Toyota Avanza dan Toyota Innova baru, selain LCGC 7 seater berbasis Agya-Ayla yang konon akan hadir dengan kode D30D.

Masih hangat mengenai bocoran spek Sienta yang akan dilepas di kelas yang sama dengan Honda Freed, sekarang kita sudah bisa melihat sekilas penampakannya jelas Toyota Sienta di negara kita.

Harga Toyota Sienta Indonesia

Namun ini AutonetMagz! Yang anda lihat beda dengan apa yang ada di sumber lain, karena akhirnya penampakan Toyota Sienta Indonesia yang anda lihat sekarang tidak tertutup sehelai penyamaran sama sekali.

Melihat dari foto-foto Sienta yang sepertinya sedang melakukan pengambilan gambar untuk shooting iklan, tetap saja sedikit menuai konflik selera. Seperti yang sudah kami sampaikan, sebagian dari kami ada yang bilang keren, sebagian dari kami pun ada yang bilang aneh, bahkan Om Mobi dari channel Motomobi TV pun demikian. Rasanya seperti berdebat bagaimana cara makan bubur ayam yang enak, diaduk atau makan langsung.

Toyota Sienta versi Indonesia

Kalau desainnya sudah nyentrik begini, kami serahkan kepada orang yang mau beli saja, tapi Toyota belakangan ini berani juga ya keluar dari pakem desain mobil super biasa, karena beberapa mobil baru mereka belakangan ini berdesain unik, kalau tidak mau dibilang aneh.

Baca juga : Tipe dan spesifikasi Toyota Sienta versi Indonesia

Sienta yang anda lihat ini berwarna silver dengan garis hitam di beberapa bagian detailnya. Pas untuk yang tidak suka terlalu mencolok, meski desain Sienta ini pasti bikin orang menoleh biarpun pakai warna yang grayscale. Pelek alloy palang 5 dan rem cakram di keempat roda pun bisa terlihat dengan jelas, sama halnya dengan lampu projector di depannya. Sampai berita ini diturunkan, kami belum tahu spyshot Sienta ini tipe apa.

spyshot Toyota Sienta di Indonesia

Speknya anda sudah dapat, rentang harganya juga sudah bisa diperkirakan, dan foto tanpa penyemarannya sudah anda simak sekarang. Artinya, tinggal tunggu kapan PT. TAM akan memperkenalkan Sienta secara resmi dan konsumen akan mengerubunginya seperti tumpahan gula yang disukai semut-semut rumah. Bukan tidak mungkin konsumen yang membawa anak kecil ke IIMS 2016 akan kewalahan, sebab anak kecilnya mau melihat mobil ini karena lucu, warnanya tidak monoton.

Apa opinimu mengenai penampakan Sienta ini? Sampaikan di kolom komentar!

Photo courtesy of : Daniel Kurniadi

Read Prev:
Read Next: