Ini Dia Merek Mobil Yang Ikut Pameran GIIAS 2016!

by  in Berita&International
Ini Dia Merek Mobil Yang Ikut Pameran GIIAS 2016!
0  komentar
press conference giias 2016

AutonetMagz.com – Baru awal tahun 2016, tapi penyelenggara pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) sudah mengumumkan ancang-ancangnya dalam mempersiapkan diri menjelang GIIAS 2016. Sedikit info utama, GIIAS 2016 akan dilangsungkan di tempat yang sama dengan kemarin, yakni ICE BSD City, Tangerang, dan dijadwalkan selama tanggal 11 Agustus hingga 21 Agustus 2016.

Untuk tahun ini, luas area pameran akan ditambah 5.000 meter persegi menjadi 96.577 meter persegi. Hingga berita ini diturunkan, sebanyak 26 merek mobil penumpang dan 7 merek mobil komersial dipastikan ikut. Merek mobil penumpangnya adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Fiat, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Tata, Toyota, VW dan Wuling.

porsche-911-gt3-rs-giias-2015

Sementara itu, merek mobil komersialnya ada FAW, DSFK, Hino, Isuzu,Mitsubishi Fuso, Tata Motors dan UD Trucks. Di sektor mobil penumpang, bisa dilihat KIA yang tahun lalu tidak ikut GIIAS 2015 dijanjikan ikut, sementara Ford tidak ada dalam daftar karena… Yah, tahu sendiri lah masalahnya. Subaru? Ah, biarkan mereka mengurus pengadilan dulu. Porsche? Entahlah, mereka tidak ada dalam daftar merek yang ikut. Jangan luput juga, perhatikan, GIIAS 2016 akan jadi ajang pertama Wuling yang dibawa oleh PT. SGMW Indonesia untuk memamerkan diri.

Yang tak boleh ketinggalan adalah, hari penyelenggaraan GIIAS 2016 akan bertepatan dengan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia, tanggal 17 Agustus 2016. Untuk itu, Andy Wismarsyah selaku Presiden Direktur Seven Events akan mengadakan acara spesial untuk memperingatinya, semisal pawai komunitas, lomba antar peserta pameran, hingga lomba untuk jurnalis.”Kami merencanakan program seru-seruan tujuh belasan di arean GIIAS 2016,” katanya.

konferensi pers giias 2016

Melalui daftar peserta pameran yang hadir dan iming-iming acara seru-seruan pas tujuh belasan, sudah menjadikan penggemar serta konsumen otomotif antusias untuk GIIAS tahun ini. Selain GIIAS 2016, sebelumnya akan digelar IIMS 2016 yang konon akan digelar sebelum bulan Juni. Otomatis, GIIAS dan IIMS tidak akan bentrok seperti tahun lalu, dan ini berarti kita punya 2 pameran besar tahun ini yang bisa didatangi dua-duanya. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: