Tipe dan Spesifikasi Toyota Sienta Indonesia Bocor, Yuk Disimak!

by  in  Toyota
Tipe dan Spesifikasi Toyota Sienta Indonesia Bocor, Yuk Disimak!
0  komentar

Spesifikasi Toyota Sienta Indonesia spekJakarta, AutonetMagz – Menjelang peluncurannya pada IIMS 2016 bulan depan, ternyata spesifikasi Toyota Sienta terbaru sudah bisa kami sampaikan kepada pembaca. Sepertinya Toyota akan memiliki rencana dan target penjualan sangat besar dengan Sienta ini.

Mengapa begitu? Karena berdasarkan laporan yang kami terima, Toyota Astra Motor sudah menyiapkan line up yang samgat banyak untuk Sienta. Tercatat ada 6 line up Sienta yang terdiri dari tipe E MT, G MT, G CVT, V MT, V CVT dan Q CVT. Cukup banyak untuk model kendaraan baru.

Untuk tipe paling terjangkau, Toyota Sienta tipe E akan dibekali perlengkapam yang sangat sederhana seperti penggunaan velg kaleng, AC analog tanpa double blower, head unit double din seperti milik Avanza dan tanpa foglamp. Namun kita sudah mendapatkan 2 buah airbags dan rem ABS.


Harga dan tipe Toyota Sienta Indonesia 2016 type

Untuk tipe G, Toyota sudah menyediakan opsi transmisi CVT, electric sliding door di pintu kiri, head unit touchscreen dan velg model Alloy. Di tipe V kita akan mendapatkan AC digital ditambah double blower, electric sliding door pada kedua buah pintu dan keyless entry dengan push start stop engine button.

Varian tertinggi yaitu tipe Q, kita sudah mendapatkan velg model two tone, MID TFT LCD 4.2 inchi, lampu LED Bi-beam dengan auto levelling ditambah warna interior dark brown. Konon untuk tipe Q CVT, harganya akan dibanderol lebih mahal dari Innova G automatic bensin.

Sebagai pengisi pasar antara Avanza dan Innova, Toyota Sienta bisa menjadi alternatif menarik jika anda berselera dengan eksteriornya yang nyeleneh. Bagaimana pendapatmu mengenai tipe dan spesifikasi Toyota Sienta Indonesia ini? Sampaikan dalam kolok komentar ya!

IMG_20160326_150154

Read Prev:
Read Next: