HUT ke 50, Toyota Indonesia Luncurkan Sejumlah Program Baru

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
HUT ke 50, Toyota Indonesia Luncurkan Sejumlah Program Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun 2021 ini adalah tahun yang spesial bagi Toyota Astra Motor (TAM) selaku APM dari Toyota di Indonesia. Per tahun ini, Toyota telah menegaskan eksistensi mereka selama 50 tahun di Tanah Air. Dan momen ini tentunya tidak akan disia-siakan oleh pihak TAM. Sejumlah kejutan telah dipersiapkan oleh pihak TAM untuk memberikan tawaran dan layanan terbaik bagi konsumennya di Indonesia. Kali ini, kami akan membahas mengenai sejumlah program baru yang ditawarkan TAM di momen ulang tahun yang ke 50 ini. Apa saja programnya? Yuk kita kupas satu per satu.

Usership KINTO One Berprinsip Syariah

Nah, program pertama yang menjadi kejutan Toyota Astra Motor (TAM) di HUT ke 50 ini adalah perluasan usership dari KINTO One. TAM menghadirkan KINTO One Syariah khusus untuk masyarakat Indonesia. KINTO One Syariah menawarkan konsep biaya berlangganan dengan prinsip syariah. Sehingga kini, masyarakat mendapatkan pilihan lebih lengkap untuk dapat  bermobilitas bebas repot dengan berlangganan menggunakan layanan KINTO One, KINTO One Ekonomis, maupun KINTO One Syariah sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Dengan layanan KINTO One Syariah ini, konsumen bisa merasakan layanan berlangganan kendaraan bermotor tanpa perlu khawatir bertentangan dengan prinsip yang dipegang dalam nilai Agama. Jadi, bagi kalian yang ingin mencoba layanan ini, kalian bisa cek ke situs resmi Toyota Indonesia.

Sales Program Khusus

Selain memberikan perluasan terhadap layanan KINTO One Syariah, pihak TAM juga menghadirkan sejumlah sales program khusus di HUT ke 50 ini. Bagi pelanggan yang membutuhkan sistem kepemilikan melalui leasing, khusus pada kuartal kedua tahun 2021 ini, Toyota menawarkan Program Spektakuler bagi pelanggan yang menginginkan Agya, Calya, dan Corolla Cross gasoline. Untuk pembelian Agya dan Calya, terdapat Program Spektakuler yang memberikan special rate dengan cicilan Rp 2 jutaan per bulan. Khusus untuk pembelian Calya pada April-Mei 2021, pelanggan juga akan mendapatkan gratis cicilan mulai dari Rp 2,8 jutaan. Sedangkan untuk Corolla Cross gasoline diberikan special rate 3,7%. Toyota juga menawarkan pilihan pembiayaan melalui Program Deal Cermat dengan cicilan mulai dari 2 jutaan per bulan yang sudah termasuk paket service dan asuransi all-risk selama tenor pembiayaan.

Bonus Layanan Aftersales

Selain memberikan program penjualan, pihak TAM juga memberikan program khusus untuk aftersales. Bagi mereka yang telah membeli kendaraan Toyota model tertentu dengan VIN / nomor rangka tahun produksi 2020 dan seterusnya, yaitu diantaranya kendaraan Toyota model Rush, Toyota 86, LC-200, Alphard, Vellfire, Corolla Cross, Yaris, Fortuner, Kijang Innova, dan C-HR, maka kendaraan pelanggan otomatis akan mendapat program “Gratis Biaya Servis Berkala” hingga servis berkala ke-6 (maksimal 4 tahun/ 50,000 km mana yang tercapai lebih dahulu). Selain itu, ada juga “Promo Spesial Apresiasi 50 Tahun Toyota Indonesia” sepanjang bulan April 2021. Dengan pelanggan melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota, pelanggan akan mendapatkan pilihan promo Gratis 1 Liter Oli TMO Engine Oil Synthetic dengan Diskon 5%, Hadiah Eksklusif Edisi Spesial 50 Tahun Toyota Indonesia, Diskon 10% Jasa Servis Berkala, hingga berkesempatan mengikuti Lucky Draw dengan total hadiah 50 Batang Emas.

Toyota kembali menghadirkan program bertajuk “Safety and Health Campaign”sepanjang bulan Mei dan Juni 2021.Dimana program ini memberikan promo diskon hingga 10% untuk suku cadang yang berkaitan dengan keselamatan, kebersihan, dan kesehatan kendaraan antara lain brake pad, accu, absorber, injector cleaner, Engine Room Treatment (ERT), cabin air filter, dan TMO cabin disinfectant  di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia. Khusus pada periode 10–16 Mei 2021, akan tersedia layanan servis “Bengkel Siaga”. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: