Spy Shot Mercedes-Benz S-Class W223 2021 Tersebar!

Spy Shot Mercedes-Benz S-Class W223 2021 Tersebar!
0  komentar

AutonetMagz.com – Mercedes-Benz S-Class sudah berpuluh-puluh tahun menjadi simbol status, kekuasaan dan kekuatan bagi siapa pun yang duduk di belakangnya. Generasi Mercedes-Benz S-Class sekarang berkode W222 dan ia akan mendapatkan generasi penerusnya yang berkode W223, dan seorang pemakai Instagram bernama Cochespias berhasil memotret S-Class baru tanpa banyak penyamaran dan anehnya, lokasi fotonya nampak macam di tempat pembuangan mobil.

Entahlah, mungkin ini prototype yang memiliki catatan khusus, tapi kita lihat mobilnya saja. Lampu depannya kini mengecil dan gril depan memiliki 3 bilah chrome besar yang melebar dan terdapat sensor untuk fitur semi-autonomous. Dari muka, ia nampak seperti E-Class facelift yang diperbesar ukurannya. Sementara dari belakang, desain lampu belakangnya benar-benar mirip dengan Mercedes-Benz CLS-Class, dan tren knalpot palsu masih ada di sini.

Foto interior Mercedes-Benz S-Class W223 menampilkan setir AMG baru lengkap dengan layar untuk instrumen di belakangnya, tapi kami penasaran dengan lubang besar di balik layar instrumen itu. Apa untuk HUD atau ada fungsi lain? Andai iya, kenapa lubangnya sebesar itu? Berlanjut ke bagian tengah, selain 4 kisi AC baru berbentuk persegi panjang, kita akan fokus kepada 1 layar besar yang ada di tengah kabin.

Layar yang nampaknya terinspirasi dari konsep Mercedes-Benz EQ S ini nampaknya akan mengatur hampir seluruh fasilitas mobil, mulai dari soal per-AC-an, radio, navigasi, koneksi smartphone, pemanas atau pendingin jok dan lain-lain. Bisa dilihat, di bawah layar itu saja nampaknya tidak ada tombol untuk mengatur suhu, kecepatan kipas atau arah hembusan AC. Entah ini langkah bagus atau bukan, kita lihat saja nanti.

Pada bagian belakang, sepasang monitor untuk hiburan penumpang belakang tetap dihadirkan demi memuaskan orang penting yang duduk di sana. Total ada 4 layar yang terlihat, yakni 2 di belakang jok depan, 1 di tengah untuk tampilan AC dan 1 di armrest untuk fungsi jok dan lain-lain, mirip dengan Lexus LS500 terbaru. Apa opinimu mengenai bocoran Meercedes-Benz S-Class W223 ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: