GIIAS 2023 : Mercedes Benz Hadirkan SL 43 AMG, Segini Harganya!

GIIAS 2023 : Mercedes Benz Hadirkan SL 43 AMG, Segini Harganya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Mercedes Benz SL adalah salah satu produk yang cukup lama dalam ada dalam portofolio produk Mercedes Benz. Sebagai informasi Mercedes Benz SL sudah ada selama hampir 70 tahun. Berpuluh-puluh tahun menjadi sebuah ikon, posisi Mercedes-Benz SL-Class ini bisa dibilang tanggung. Banyak yang membeli Mercedes-Benz A-Class atau B-class sebagai mobil mewah pertama mereka, sementara orang sudah tajir melintir dan ingin Mercedes-Benz paling top, biasanya ke Maybach S-Class, AMG GT, atau G63 AMG, tidak ada yang ingat SL-Class.

Eksterior, Interior, dan Fitur

Pada bagian eksterior, Mercedes-AMG SL 43 versi spek Indonesia memiliki light-alloy wheel berukuran 21 inci dengan velg AMG 10-twin-spoke. Lalu, atapnya menggunakan soft-top yang dapat dibuka sepenuhnya secara elektrik dalam hitungan 15 detik. Mobil ini sudah dilengkapi fitur AIRSCARF air control system, AMG DYNAMIC SELECT, PRE-SAFE® System, DISTRONIC Active Distance Assist, dan PARKTRONIC Active Parking Assist.

Pada interiornya Mercedes-AMG SL 43, spek Indoensia memiliki layar LCD 11,9 inci di instrument cluster yang terintegrasi dengan visor yang mencegah adanya pantulan cahaya matahari saat soft-top dibuka. Layarnya juga dapat diatur secara elektrik dari kemiringan 12 derajat ke 32 derajat. Joknya dilapisi material ARTICO man-made leather/fabric dan lapisan nappa leather untuk lapisan tempat duduk Sistem tata suaranya menggunakan audio Burmester® surround sound system bertenaga 650 watt dengan 11 speaker.

Mesin, Pilihan Warna dan Harga

Mercedes-AMG SL 43 ditenagai mesin M139 empat silinder 2.000 cc bertenaga 380 Hp dengan torsi 480 Nm. Tenaga disalurkan dengan transmisi AMG SPEEDSHIFT MCT (Multi-Clutch Transmission) 9G-tronic. Untuk figur akselerasi dari 0-100km/jam, mobil ini dapat menempuhnya dalam hitungan 4,9 detik, dengan kecepatan maksimal 275 km/jam. Selain itu, Mercedes Benz SL-Class memiliki konsumsi bahan bakar 9,4L/100 Km menurut klaim mercedes.

Mercedes-AMG SL 43 tersedia dalam 6 pilihan warna. Warna: Obsidian Black, MANUFAKTUR Alpine Grey Solid, MANUFAKTUR Opalite White Bright, Spectral Blue, Hyper Blue, dan MANUFAKTUR Patagonia Red Bright. Mobil ini sudah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz dengan harga Rp 3,2 miliar off-the-road. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: