DCVI Tampilkan Model Baru, Layanan Khusus, dan Telematics & Fleet Management System

by  in  Berita & GIICOMVEC & Mercedes-Benz
DCVI Tampilkan Model Baru, Layanan Khusus, dan Telematics & Fleet Management System
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia membawa empat model baru Mercedes-Benz Bus pada GIICOMVEC 2024. Diantaranya Mercedes-Benz Bus O 500 RSD 2445 Euro 5, OH 1626 L Euro 4, OF 1623 L Euro 4, dan OF 917 Euro 4. Selain itu, DCVI juga membawa model terbaru dari seri truk Mercedes-Benz Axor dan Actros seperti Mercedes-Benz Axor 2528 R M-Cab dan Actros 2636 LS.

Layanan Khusus

Pengenalan unit-unit baru tadi juga hadir dengan penawaran layanan yang hanya bisa didapatkan pada GIICOMVEC 2024. Seperti penawaran gratis 4 pail AdBlue untuk setiap pembelian spare-part min. Rp 50 juta pada booth DCVI, dan gratis 2 pail AdBlue per unit untuk pelanggan yang melakukan kesepakatan On-Site Parts Stock (OSPS) selama GIICOMVEC. Selain itu, DCVI juga memberikan berbagai penawaran menarik kepada para pelanggannya, yakni:

1. Free Service Package – 3 kali paket perawatan kendaraan untuk setiap pembelian Truk Axor meliputi jasa penggantian suku cadang, pelumas dan AdBlue. Berlaku hingga 125.000 km / 18 bulan sejak serah terima.

2. Warranty Extension – Program ini memberikan tambahan periode garansi powertrain khusus untuk Truk Axor hingga 250.000 km/3 tahun.

3. Exclusive Maintenance Bundle for Axor – 5 kali paket perawatan kendaraan selama 18 bulan untuk seluruh kendaraan Axor, dengan biaya hingga 56% lebih murah dan jaminan harga tetap, tanpa batasan kilometer.

Telematics dan Fleet Management System baru dari DCVI

Pada GIICOMVEC 2024 ini, DCVI juga memperkenalkan sistem New Fleetboard Indonesia. Merupakan sistem monitoring kendaraan jarak jauh (telematics) dan sistem pengelolaan armada kendaraan (fleet management system) untuk kendaraan truk dan bus Mercedes-Benz. Sistem ini dapat diintegrasikan dengan berbagai perangkat yang terkoneksi dengan internet. Pengguna dapat mengakses data analitik dan Artificial Intelligent hasil pantauan yang akurat dan komprehensif.

Melalui skema bundling, pengguna otomatis bisa mengakses 26 fitur standar seperti Real-time vehicle tracking, driver behavior and safety, maintenance information, fuel consumption report, driver score report, speed notification, operation cost monitoring, dan lain-lain. Pengguna juga dapat menambah fitur lainnya secara optional melalui diler resmi Mercedes-Benz Truk dan Bus, seperti fitur Cargo temperature sensor, Seatbelt sensor, Fuel sensor, weight sensor, dan banyak lainnya.

Read Prev:
Read Next: