Harga Honda CR-V Turbo dan Civic Hatchback Mulai Terlihat dan Sudah Bisa Inden

by  in Honda&Mobil Baru
Harga Honda CR-V Turbo dan Civic Hatchback Mulai Terlihat dan Sudah Bisa Inden
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Menjelang IIMS nanti, Honda sudah menyiapkan 2 senjata pamungkas mereka untuk mendominasi pasar medium hatchback dan SUV. Salah satu sales Honda di Jakarta yang menjadi narasumber kami juga mulai mendistribusikan informasi harga mobil tersebut melalui aplikasi chat di smartphone.

Dalam pesan tersebut, ia menawarkan pemesanan Honda CR-V MY 2017 yang memiliki kursi 3 baris dan mesin 1.500 cc turbo dengan memberikan tanda jadi sebesar 5 juta Rupiah. Menurutnya Honda CR-V akan memiliki 4 varian model mulai dari Honda CR-V CVT 2.0, Honda CR-V CVT 2.0 Prestige, Honda CR-V Turbo 1.5 CVT dan Honda CR-V Turbo 1.5 CVT Prestige sebagai varian tertinggi.

Ia memberikan penawaran harga sebagai berikut:

Dari harganya, sepertinya Honda CR-V 2.0 Prestige akan menjadi pilihan menrik untuk melawan Mazda CX-3 GT. Hahaha.

Kemudian selain Honda CR-V Turbo, Honda juga akan meluncurkan Honda Civic Hatchback di IIMS 017 mendatang, Honda mematok harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan Honda Civic Sedan yang sudah menyentuh 480 juta Rupiah. Uniknya, Honda Civic Hatchback terbaru ini nantinya akan memiliki 2 pilihan tipe mulai dari tipe S dan tipe E. Untuk tipe E CVT, konon akan dibekali dengan perangkat keselamatan yang sama dengan Honda Civic Turbo sedan, dan untuk tipe S akan mengalami beberapa pengurangan fitur seperti minusnya jok kulit, cruise control, 6 airbags, electric seat dan kunci yang masih konvensional.

Harga Honda Civic Hatchback lebih murah sekitar 30 juta Rupiah dibandingkan dengan harga Honda Civic Sedan dengan rincian sebagai berikut:

Dengan harga yang lebih murah dikarenakan pajak hatchback yang masuk ke dalam kategori minibus dalam STNK, seharusnya mobil ini bisa menjadi pilihan menarik jika menimbang fitur, harga dan performa yang ditawarkan. Tertarik inden?

Read Prev:
Read Next: