Honda Indonesia Konfirmasi HR-V JBL Hanya Punya 2 Airbag

by  in Honda&International
Honda Indonesia Konfirmasi HR-V JBL Hanya Punya 2 Airbag
0  komentar

AutonetMagz.com – Kemarin, menyikapi pertanyaan salah satu pembaca yang agak kebingungan dalam meneliti spek HR-V JBL yang mencantumkan 6 airbag di website Honda Prospect Motor namun ada juga yang bilang 2 airbag, saya langsung mencari kebenaran informasi dengan cara menelusuri HR-V JBL secara langsung. Unit HR-V JBL yang saya temui di dealer rupanya hanya punya 2 airbag, tidak ada airbag samping dan tirai.

Selang beberapa lama kemudian, perwakilan dari pihak Honda Prospect Motor pun menghubungi kami untuk memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan tersebut, bahwa memang HR-V JBL hanya dilengkapi dengan 2 airbag depan saja. Penjelasan mengenai disebutnya kehadiran airbag samping dan tirai di web Honda hanyalah kesalahan pengetikan belaka, alias typo.

honda hrv jbl back

Kini, website Honda sudah direvisi dengan informasi yang benar dan valid. Sekedar mengingatkan lagi, menurut press release Honda, HR-V JBL diambil dari basis HR-V E CVT yang dipakaikan mesin Civic, head unit Kenwood baru dan speaker JBL baru yang bakal jadi dambaan para penikmat audio bersuara bagus. Hm, cukup menjelaskan kenapa ia tidak punya panoramic sunroof seperti HR-V Prestige yang banderolnya nyaris 20 juta lebih tinggi.

Jadi, kembali lagi, jika anda tertarik dengan HR-V JBL, dengan harga 353,7 juta, anda dapat HR-V tipe E CVT dengan mesin lebih besar daripada HR-V E CVT biasa, projector headlamp dengan LED DRL dan bohlam LED seperti HR-V Prestige, audio yang lebih mumpuni, tampilan ala HR-V Prestige yang jelas akan menaikkan gengsi, terutama kalau dibanding HR-V E biasa meski minus panoramic sunroof dan 2 airbag.

honda hrv jbl airbag tirai tidak ada

Jika melihat harga HR-V Prestige yang 372,3 juta namun punya 6 airbag, panoramic sunroof meski minus audio JBL, apakah menurut anda HR-V JBL worth the money? Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: