SPK Chery OMODA 5 EV Tembus 100 Unit di GIIAS 2023, CKD di 2024!

SPK Chery OMODA 5 EV Tembus 100 Unit di GIIAS 2023, CKD di 2024!
0  komentar

AutonetMagz.com – Di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 kemarin, Chery Sales Indonesia (CSI) telah menampilkan calon BEV pertama mereka yaitu Chery OMODA 5 EV. FYI, mobil ini masih berupa konsep semata, bahkan versi produksinya baru akan diperkenalkan di China bulan September mendatang. Walaupun begitu, respon publik terhadap mobil ini nyatanya cukup positif. Malahan, sudah ada 100 orang yang membayarkan prebook fee untuk crossover bertenaga listrik ini sepanjang GIIAS 2023 kemarin. Yuk kita bahas lebih lanjut.

SPK Tembus 100 Unit

Jadi, sepanjang GIIAS 2023 kemarin, Chery Indonesia telah berhasil membukukan 576 SPK, dimana 376 SPK diantaranya disumbang oleh Chery OMODA 5 versi gasoline Turbo. Lalu, kami pun penasaran dengan 200 SPK yang tersisa dan berapa banyak prebook untuk Chery OMODA 5 EV. Gayung bersambut, pihak Chery pun membocorkan data prebook dari Chery OMODA 5 EV, dan angkanya ternyata mencapai 100 SPK. Angka yang cukup positif mengingat Chery OMODA 5 EV masih bersifat konsep dan produk ini baru akan dijual di awal tahun 2024 mendatang di Indonesia. Hanya saja, tampilan Chery OMODA 5 EV versi konsep di GIIAS 2023 sudah mendekati versi masspro-nya nanti.

Ini adalah momen yang membanggakan bagi PT Chery Sales Indonesia karena respon yang sangat baik
untuk Chery OMODA 5 EV. Jumlah 100 SPK selama sebelas hari penyelenggaraan GIIAS 2023 adalah
jawaban atas kepercayaan terhadap brand dan inovasi teknologi yang dikembangkan dan diproduksi
secara mandiri oleh Chery. Kami sangat gembira dengan respon positif dan kepercayaan dari konsumen Indonesia terhadap Brand Chery dengan OMODA 5 EV sebagai salah satu produk unggulannya
,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International. Shawn juga menyinggung bahwa capaian prebook Chery OMODA 5 EV menunjukkan bahwa publik Indonesia makin sadar pada kondisi lingkungan.

Rakit Lokal di 2024, Booking Fee 10 Juta

Shawn menjabarkan bahwa Chery OMODA 5 EV bisa menawarkan solusi mobilitas hijau dengan teknologi BEV tapi tanpa mengorbankan aspek fashion dan peforma yang selama ini diusung oleh keluarga OMODA. Selain itu, Chery OMODA 5 EV juga tampil sebagai proper car alias mobil dengan ukuran yang masuk akal untuk kebutuhan publik di Negeri +62. Bukan sebuah micro car yang memiliki banyak limitas seperti jarak berkendara, ruang interior, maupun fitur. Chery OMODA 5 EV akan dirakit lokal di Indonesia pada awal 2024 mendatang, sekaligus menjadi bukti komitmen Chery Indonesia untuk menawarkan produk ramah lingkungan yang dibuat lokal di Tanah Air.

Setelah GIIAS 2023 berakhir, calon konsumen Chery OMODA 5 EV juga bisa tetap melakukan prebook dengan fee senilai 10 juta Rupiah. Kalian bisa menghubungi diler-diler Chery terdekat di kota kalian. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: