GIIAS 2023 : Nyaman Dengan Chery OMODA 5, Inilah Cerita Natasha Wilona

GIIAS 2023 : Nyaman Dengan Chery OMODA 5, Inilah Cerita Natasha Wilona
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak kehadirannya di Indonesia pada awal tahun 2023 ini, nama Chery OMODA 5 memang efektif mengangkat citra brand Chery di Indonesia. Populasi Chery OMODA 5 pun mulai meningkat dan makin banyak bertebaran di jalan. Uniknya, salah satu unit Chery OMODA 5 berwarna bule turquoise ternyata dimiliki oleh seorang public figure berparas cantik yaitu Natasha Wilona. Dan beliau pun turut hadir di booth Chery di GIIAS 2023 untuk membagikan ceritanya dengan Chery OMODA 5. Yuk kita bahas.

Alasan Natasha Pilih Chery OMODA 5

Jadi, Chery Sales Indonesia (CSI) mengundang Natasha Wilona sebagai salah satu owner Chery OMODA 5 untuk membagikan ceritanya selama 2 bulan terakhir menggunakan crossover ini. “Sebagai seseorang yang memiliki mobilitas tinggi dan berada di bawah sorotan publik, saya memerlukan kendaraan yang tidak hanya mencerminkan gaya saya, tetapi juga mendukung keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. OMODA 5 dapat memenuhi semua kriteria tersebut dengan desainnya yang stand-out dengan sentuhan futuristik, sehingga berbeda sekali dengan brand mobil lainnya. Selain itu, OMODA 5 juga bisa melaju dengan gesit dan memiliki fitur keamanan yang lengkap” ujar Natasha.

Natasha juga menceritakan bahwa dirinya juga terbantu dengan adanya safety feature yang cukup lengkap di mobil ini. Dan hadirnya safety feature tersebut membuatnya merasa aman selama berkendara menggunakan Chery OMODA 5. Natasha juga menyoroti bahwa Interior dan tata letak kendali fitur-fiturnya tak hanya fashionable namun juga diklaim mudah difungsikan. Dalam kesempatan yang sama, Natasha ditemani tim Chery Sales Indonesia juga melihat langsung Chery OMODA 5 EV Concept yang pre-booking-nya sudah dibuka di GIIAS 2023 ini. Natasha juga menunjukkan ketertarikannya pada calon crossover listrik Chery yang nantinya juga akan dirakit lokal di Indonesia tersebut.

Perkuat Komitmen Chery Indonesia

Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, mengatakan, “Kami senang mengetahui OMODA 5 dikenal semakin luas , bahkan selebriti di Indonesia mulai banyak yang mengakui keunggulan OMODA 5 dan memilih mobil ini untuk mendukung gaya hidup mereka. Hal ini juga yang terus membuat kami berkomitmen untuk menyediakan kendaraan berkualitas tinggi yang memenuhi harapan konsumen kami”. Chery Indonesia sendiri telah mencatatkan penjualan hampir 2.000 unit Chery OMODA 5 sepanjang 5 bulan dipasarkan di Indonesia. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mencoba langsung mobil ini, pastikan kalian hadir dan mencoba langsung di GIIAS 2023.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: