Chery Indonesia Bocorkan Mobil Barunya Untuk Periode 2023 – 2025

by  in  Berita & Cherry & Nasional
Chery Indonesia Bocorkan Mobil Barunya Untuk Periode 2023 – 2025
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia, resmi mengumumkan rencananya untuk meluncurkan lima model premium hingga akhir tahun 2023 pada Jum’at (14/04) lalu. Rencana ini akan memperluas cakupan lini produk Chery di Indonesia termasuk model elektrifikasi mereka yang akan hadir hingga 2025 mendatang.

Chery Indonesia Kenalkan 4 Mobil Baru Setelah Omoda 5

“Kami telah menyusun strategi produk dengan rinci berdasarkan analisis pasar dan tren. Memasuki kuartal dua kami pasti akan memperkenalkan model baru untuk memperluas pasar Chery di Indonesia, sambil terus memperkuat penjualan dari produk-produk yang sudah ada saat ini,” ujar Shawn Xu, President PT CSI.

Setelah Omoda 5 sukses membukukan pemesanan sebanyak 1.000 unit pada kuartal satu, selanjutnya pada periode 2023 ini PT CSI akan memperkenalkan Chery Tiggo 4 Pro, dua facelift dari model SUV Chery yaitu Tiggo 7 dan Tiggo 8, serta Omoda BEV (Battery Electric Vehicle). Tidak berhenti sampai di situ, pihak Chery Indonesia bahkan berencana meluncurkan delapan model baru untuk periode 2024 hingga 2025.

Unjuk Gigi Teknologi Elektrifikasi Pada Periode 2024-2025

Model-model baru yang akan diperkenalkan ini termasuk dua model SUV REEV (Range Extended Electric Vehicle) dua baris, satu model mobil SUV PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) dua baris, satu model SUV REEV tiga baris, satu model SUV ICE tiga baris, dan tiga model SUV ICE (Ice Internal Combustion Engine) dua baris. Jika ditotalkan, Chery akan merilis setidaknya 12 mobil baru untuk pasar Indonesia hingga 2025 mendatang.

“Memberikan banyak pilihan model kepada konsumen otomotif Indonesia merupakan salah satu langkah Chery untuk memperkuat jaringan konsumen Chery di seluruh Indonesia. Kami paham dengan luasnya pasar Indonesia, masing-masing memiliki karakter dan kebutuhan yang berbeda,” tambah Shawn seraya menyebutkan bahwa konsumen Indonesia berhak memiliki kendaraan dengan tingkat value for money yang tinggi.

Chery Sales Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan produk-produk dengan teknologi terdepan dan berkualitas tinggi kepada konsumen di Indonesia. Dengan berbagai model yang akan diluncurkan hingga 2025 mendatang, Chery semakin mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia seraya menunjukkan bahwa mereka adalah kendaraan premium yang kini dapat dipercaya.

Read Prev:
Read Next: