Manang Chery Fun To Drive : Pengalaman Berkendara Langsung Tiggo Series

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Manang Chery Fun To Drive : Pengalaman Berkendara Langsung Tiggo Series
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Namun, bagi kami para pecinta otomotif, tak mencoba maka tak akan dapat impresinya. Dan hal ini pun tentunya dipahami oleh pabrikan otomotif, termasuk Chery. Oleh karenanya, sebagai brand yang masih belia di Tanah Air, Chery pun giat mengajak publik untuk mencoba jajaran Tiggo Series mereka. Dan kali ini, giliran awak media di Jawa Timur. Yuk kita bahas.

Rasakan Sensasi Berkendara Tiggo Series

Jadi, Chery Sales Indonesia (CSI) selaku APM Chery di Indonesia dengan dukungan dari Manang Sukses Abadi (MSA) alias Manang Chery sebagai authorized dealer di Jawa Timur menggelar acara Chery ‘Fun To Drive’ pada hari Rabu, 8 Februari 2023 kemarin. Dalam kesempatan ini, awak media termasuk tim AutonetMagz mendapatkan kesempatan untuk mencoba langsung Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro. Chery Fun To Drive kali ini mengggunakan total 6 kendaraan, yaitu 4 unit Chery Tiggo 8 Pro dan 2 unit Chery Tiggo 7 Pro. Sejumlah perwakilan dari CSI dan MSA pun turut ambil bagian dalam acara ini.

“Chery test drive “Fun to Drive” membawa 4 unit Chery Tiggo 8 pro dan 2 unit Chery Tiggo 7 Pro. iIni merupakan bagian dari rangkaian aktivitas Chery untuk memberikan kesmepatan kepada rekan-rekan media dapat merasakan langsung pengalaman berkendara dengan Tiggo pro Series serta menguji dan membuktikan keunggulan teknologi berkendara dengan kemewahan yang diperlihatkan dari inovasi teknologi, kualitas material, dan desain yang modis untuk memenuhi gaya hidup masyarakat urban yang dinamis, modern dan sukses” ujar Zhang Wei, executive vice president PT CSI.

Respon Positif Dari Publik

Kami melihat respon positif dari berbagai kalangan terhadap Chery karena dapat menjawab kebutuhan mereka akan kendaraan yang premium, sekaligus fungsional” ujar Benny Irawan, Kepala Cabang Manang Chery Prapen. Beliau juga menjabarkan bahwa pihaknya ingin menyebar luaskan informasi tersebut dan menjaga hubungan baik dengan rekan media. Saat ini, Manang Chery sendiri memiliki diler di Jalan Raya Prapen no 305. Diler ini baru saja diresmikan di bulan Desember 2022 kemarin. Setelah itu, Manang Chery akan kembali menambah 2 diler lain di tahun 2023 ini. Hal ini memang perlu dilakukan untuk memperkuat layanan 3S Chery di Surabaya.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: