Chery Tiggo Pro Premium Driving Experience, Ajak Jurnalis Buktikan Teknologinya

by  in  AutonetTrip & Berita & Cherry
Chery Tiggo Pro Premium Driving Experience, Ajak Jurnalis Buktikan Teknologinya
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka menyambut  kehadiran Chery TIGGO PRO series yang terdiri dari Chery Tiggo 7 PRO dan Tiggo 8 PRO, PT Chery Sales Indonesia (Chery) mengadakan Tiggo PRO Series Premium Driving Experience. Dengan format perjalanan panjang dengan rute Jakarta – Sentul – Bandung – Jakarta. PT Chery Sales Indonesia Mengajak 30 media massa nasional dan acara ini dilaksanakan mulai tanggal 19 Oktober sampai 21 Oktober 2022.

Rangkaian Acara di Hari Pertama

Pada hari pertama, Chery memberikan kesempatan bagi para jurnalis untuk menguji peforma mesin dari kedua kendaraan tersebut di Sirkuit Sentul. Selain itu, para jurnalis juga dipersilahkan mencoba fitur-fitur unggulan lainnya, seperti 360 camera. Kedua kegiatan tersebut “dilombakan”, dengan tajuk games cepet-cepetan. Seperti blind test 360 camera yang seluruh kaca mobilnya ditutup dan kita hanya boleh melihat ke kamera mobil yang tersemat.

Masih di hari pertama, Selain menjajal performa dari Chery Tiggo 7 PRO dan Tiggo 8 PRO, Chery juga membekali rekan-rekan jurnalis dengan talkshow. Talkshow dilakukan bersama dengan pengamat industri otomotif, Bebin Djuana untuk berdiskusi mengenai tren kendaraan SUV dan teknologi canggih yang disematkan pada Chery Tiggo PRO Series.

Apa Kata Sang CEO?

“TIGGO PRO Series Premium Driving Experience ini merupakan bagian dari rangkaian aktivitas Chery menuju peluncurannya. Sebelum produk diterima masyarakat, kami terlebih dahulu memberikan kesempatan bagi teman-teman media untuk menguji dan membuktikan keunggulan teknologi berkendara dari TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO yang menawarkan kemewahan melalui inovasi teknologi, kualitas produk, dan desain yang modis untuk memenuhi gaya hidup masyarakat urban yang dinamis, modern, dan sukses, Ujar Tao Yong, selaku President Director dari PT Chery Sales Indonesia.

Kemudian, beliau juga menambahkan, “Kami ingin keyakinan yang kami miliki dari kedua produk ini juga dapat dirasakan langsung oleh para jurnalis, sehingga menjadi sebuah testimoni yang jujur yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi para konsumen yang memerlukan informasi mengenai kedua kendaraan ini. Selain untuk memberikan pengalaman berkendara premium ala TIGGO PRO Series, melalui kegiatan ini, Chery juga ingin memperkuat hubungan baik dengan rekan-rekan jurnalis yang selama ini sudah memberikan dukungan positif kepada Chery melalui berbagai pemberitaan,”

Read Prev:
Read Next: