#SparkYourStyle, Chevrolet Ajak Generasi Millenial Ekspresikan Kreativitas

#SparkYourStyle, Chevrolet Ajak Generasi Millenial Ekspresikan Kreativitas
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah meluncurkan versi barunya pada bulan Agustus lalu, The New Chevrolet Spark, Chevrolet Indonesia pun melengkapi peluncurannya itu dengan menggelar sebuah program kompetisi video digital bertajuk #SparkYourStyle, tepatnya 25 September 2018 kemarin.

Melalui program ini, Chevrolet ingin mengajak pecinta Chevrolat, khususnya para generasi millennial, untuk mengenal Chevrolet Spark dengan cara yang lebih kreatif, yaitu dengan menggunakan video singkat di platform digital yang kekinian banget buat generasi zaman now. Di dalam video ini, bukan hanya kreativitas yang bisa diadu, tapi peserta kompetisi pun berkesempatan memenangkan hadiah puluhan juta rupiah.

Program ini merupakan wujud komitmen Chevrolet terhadap konsumen kami, khususnya anak muda yang dinamis, memiliki mobilitas tinggi, dan ingin tampil gaya. Melihat antusiasme terhadap The New Chevrolet Spark dan melanjutkan kesuksesan program Chevrolet Spark N Drive tahun lalu, kami ingin hadir dekat dengan pelanggan dan konsumen melalui cara-cara yang menyenangkan dan seru, salah satunya dengan mengirimkan video singkat mengenai lima hal yang paling mereka sukai dari The New Chevrolet Spark,” kata Meilita Iskandar, Marketing Director GM Indonesia.

Buat kalian yang tertarik untuk berpartisipasi dalam keseruan bareng Chevrolet ini, kompetisi video ini sudah dimulai pada Selasa, 25 September 2018 yang lalu. Masih cukup waktu buat kalian yang tertarik buat ikutan, sekitar sebulan lebih, karena challenge ini masih akan berjalan sampai tanggal 30 Oktober 2018. Isi videonya bisa berupa review yang berdurasi satu menit, yang menampilkan lima keunggulan The New Chevrolet Spark. Setelah selesai dengan videonya, kalian bisa langsung meng-upload-nya ke media sosial dengan hashtag #SparkYourStyle. Jangan khawatir, karena Chevrolet akan memberi kesempatan untuk merasakan langsung serunya mengendarai mobil keluaran barunya itu dan juga bisa direview sekalian.

Lokasinya, ada di kawasan Jakarta dan Bandung, antara lain di Mall Ciputra Cibubur, pada tanggal 28-30 September 2018, lalu di The Breeze BSD City tanggal 06 Oktober 2018, di Taman Jajaran Bintaro pada 13 Oktober 2018, lalu di Pondok Indah Mall 1 selama tanggal 19-21 Oktober 2018, serta di Paradigma Cikini di tanggal 27 Oktober 2018. Sedangkan untuk area Bandung sendiri ada di Trans Studio Mall Bandung pada 9-14 Oktober 2018.

Ngomong – ngomong soal mobilnya, New Chevrolet Spark ini memang tampil dengan lebih segar dan modern, walaupun grille barunya seperti kumis Naga yang shiny. Yang menarik, ada enam warna baru yang dikeluarkan oleh GM Indonesia di New Chevrolet Spark Premiere. Apa saja itu? Cus, langsung aja kepoin di tempat-tempat tadi. Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: