Foto Pertama Mobil Keluarga Chevrolet Lova RV Sudah Dirilis, Apa Pendapatmu?

Foto Pertama Mobil Keluarga Chevrolet Lova RV Sudah Dirilis, Apa Pendapatmu?
0  komentar
chevrolet-lova-rv

AutonetMagz.com – Kemarin sempat santer berita kalau kabarnya Chevrolet Enjoy dikabarkan mau menggantikan posisi Chevrolet Spin di Indonesia, meski ujung-ujungnya kabar tersebut lenyap bagaikan hantu. Sejujurnya, daripada Enjoy, kami lebih tertarik dengan Chevrolet Lova RV yang anda simak foto-fotonya di artikel ini. Desainnya jauh lebih modern daripada Enjoy, karena sama sekali tidak terkesan seperti MPV roti tawar.

Mukanya mirip-mirip Chevrolet Cruze baru, terutama dari desain gril dan headlamp-nya. Lampu depannya pada berisi berkat projector lens yang sudah komplit dengan lampu xenon dan LED DRL. Ukuran MPV ini tergolong rata-rata, panjangnya 4.205 mm, lebar 1.722 mm, tinggi 1.525 mm, dan wheelbase 2.550 mm.

Berdasarkan pernyataan Chevrolet, mobil ini didesain untuk menarik pembeli berusia muda di China yang butuh mobil dengan kapasitas angkut banyak tapi tetap mengedepankan unsur modern. Makannya, elemen-elemen pemanis yang fungsional seperti roof rack dan sunroof elektrik tidak dilupakan. Hadirnya pilar B dan C yang berwarna hitam dan aksen floating roof di pilar D adalah kunci untuk memberikan tampilan yang menarik pada Lova RV.

chevrolet-lova-rv-photo

Sayangnya, foto interiornya belum ada, tapi setidaknya kisi-kisi spesifikasi mesinnya sudah bisa diintip. Menurut AutoHome, mesin Lova RV adalah mesin 1.500 cc 4 silinder bensin yang ada di model Chevrolet lainnya. Tenaga dan torsinya moderat, diklaim ada di 109 PS dan 146 Nm, tapi opsi transmisinya juga belum diketahui. Semuanya baru akan diungkap pada 19 November nanti di Guangzhou Auto Show.

Tapi untuk konsumen Indonesia, lebih baik tidak usah mengharapkan mobil ini bakal dijual di sini. Chevrolet bilang, mereka mendesain Lova RV khusus untuk pasar China saja, tidak untuk dilempar-lempar ke pasar negara lain. Sayang sekali ya, padahal desainnya cukup menarik. Bagaimana opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: