Audi A8 Horch Akan Saingi Maybach 2 atau 3 Tahun Kedepan!

by  in Audi&Berita&International
Audi A8 Horch Akan Saingi Maybach 2 atau 3 Tahun Kedepan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Melihat kompetitornya, Audi semakin “panas” untuk berkembang lebih pesat. Mercedes-Benz, rival terdekatnya punya model Maybach, model ini merupakan refleksi dari sebuah mobil mewah “beneran” karena memang lebih mewah dari sebuah S-Class biasa. Langkah ini sepertinya buat “panas” Audi, dan Audi kini mengikuti jejak leluhurnya Horch, produsen dari Jerman yang tak lagi eksis sejak awal abad ke 20 di pasar mobil-mobil mewah.

Melihat perkembangannya, Audi semakin tertarik dengan untuk membuat versi Horch dari Audi A8 Terbaru-nya, sedan tersebut bermodal adopsi moniker baru dengan beberapa aksen tambahan yang mungkin akan hadir 2 sampai 3 tahun kedepan. Belum ada kabar untuk pasar Indonesia, menurut laporan terbaru dikutip dari AutoNews, namun jangan terlalu berharap dahulu. Mobil yang mengusung konsep Audi A8 Horch ini memang belum memiliki nama yang sudah disahkan. Akan tetapi jangan kuatir, karena beberapa komponen sudah terngiang-ngiang dikuping pecinta otomotif.

Seperti kita dengar, Audi A8 Horch ini akan memiliki logo Horch di sisi pilar C-nya, velg dengan model fresh yang baru serta beberapa kelengkapan baru lainnya. Bicara soal mobil, tentu sayang sekali kalau kita tidak bicara soal mesinnya, nah mesinnya nanti akan mengadopsi mesin w12 twin-turbo tetapi Audi A8 Horch juga kabarnya akan menggunakan mesin – mesin V8 milik Audi pula di kemudian hari.

Jika nantinya sebuah A8 Horch ini memiliki peminat yang cukup maka Audi akan lebih tenang dalam masa kedepan dan produsennya dapat meluaskan penawarannya diluar beberapa produk yang sudah ada. Belum ada penjelasan soal model Horch yang akan diadopsi ini untuk seri lainnya, tetapi perubahan ini sepertinya akan memberikan dampak, entah positif atau negatif yang akan datang dari masyarakat. Yang jelas, jikalau benar, maka Horch akan menjadi varian tertinggi dan paling mewah dari jajaran Audi, layaknya Maybach.

Nah, pihak Audi sendiri nampaknya akan banyak belajar dari Daimler yang sempat mengarungi masa suram di awal pengenalan Maybach di tahun 2000-an. Kala itu pihak Daimler mencatatkan penjualan yang rendah, bahkan dibawah target untuk Maybach 57 dan Maybah 62. Tentunya Audi harus mempelajari hal tersebut jikalau ingin merilis Horch di masa depan. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: